Paket Bukber Makan Sepuasnya di Horison Ultima King
Oleh : Michael
Senin | 22-05-2017 | 14:38 WIB
Horison-Kings-hotel1.gif
Paket Bukber di Horison Ultima King's Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Horison Ultima King's Batam menghadirkan paket buka puasa bersama bertema 'Ramadhan kareem' dengan harga Rp109 ribu per orang. Dengan sajian prasmanan dan beberapa stall live cooking, anda dapat menikmati makanan sepuasnya.

Phink Zhuo, Assitant Sales Manager Horison Ultima King's Batam mengatakan, promo tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, komunitas, relasi bisnis bahkan partner kerja. Paket Bukber Ramadhan Kareem ini buka dari tanggal 27 Mei – 24 Juni 2017 di Krakatau ballroom, Malabar dan Putri Lounge Restaurant, Asher Bistro & Lounge Sky View di lantai 11.

Dapatkan pula discount khusus 20 persen untuk tiga hari pertama puasa, dan dapatkan harga khusus untuk group selama bulan ramadhan.

"Dari Asher Bistro & Lounge Sky View di lantai 11, anda dapat berbuka sambil menikmati view kota yang indah di sore dan malam hari," ujar Phink Zou dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Senin (22/5/2017).

Selain paket buka puasa 'Ramadhan kareem', Horison Ultima King's Batam juga menghadirkan paket kamar Berkah Ramadhan, dengan harga Rp598.000 nett per kamar. Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, sahur atau sarapan untuk dua pax, buka puasa untuk dua pax.

"Serta discount 50 persen buka puasa untuk anak anak dibawah 11 tahun. Gratis antar jemput ke shopping mall sesuai schedule dan tentunya akan disisihkan Rp 5 ribu per kamar bagi kaum dhuafa atau anak yatim," jelas Phink Zou.

Hotel Horison Ultima kings Batam juga memiliki Fasilitas lainnya yaitu spa, kolam renang. Ruang Pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 700 orang, untuk berbagai sarana acara. Seperti meeting, training, wedding, birthday, company gatehring, arisan, graduation, dan acara serba serbi lainnya sesuai kebutuhan.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat mengunjungi Horison Ultima King’s Batam : Jl. Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam (Simpang Rujak lama), Telp. : 0778 – 430003 Handphone : 085264676003 atau email : rsv.kingsbatam@horisonultimahotels.com.

Editor: Yudha