Berbuka Puasa Sambil Menyaksikan Sunset di Nongsa Point Marina & Resort
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 20-05-2017 | 12:26 WIB
sunset-npm1.gif
Sunset di Nongsa Poin Marina & Resort. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa bulan Ramadhan akan segera tiba. Bagi sebagian banyak orang, momen Ramadhan juga dijadikan momen bagi keluarga, sahabat, kerabat, dan kolega untuk beribadah dan berbuka puasa bersama. Sehingga sudah tak mengherankan lagi apabila setiap menjelang jam buka puasa, mall-mall, restoran dan warung makan selalu ramai pengunjung.

Orang-orang terdekat, sajian yang lezat dan tempat yang nyaman biasanya menjadi elemen utama dalam momen berbuka puasa.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan momen berbuka puasa di pinggir pantai sambil menikmati sunset, deburan ombak, dan semilir angin pantai, Anda wajib berkunjung ke Nongsa Point Marina & Resort. Resort ekslusif yang berada di jalan Hang Lekiu, Nongsa ini menawarkan paket berbuka puasa bertajuk “Nongsa Sunset Iftar”.

"Menu yang ditawarkan merupakan menu tradisional yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari takjil, makanan pembuka, aneka sup, makanan pelengkap, makanan utama, makanan penutup dan tentunya live cooking stall," kata Yossie, Jr.Marcomm Nongsa Point Marina & Resort, Sabtu (20/5/2017).

Paket berbuka puasa ini dibandrol dengan harga Rp 108.000 nett/pax dengan promosi Pay 10 get 1 free. Diskon 50% diperuntukkan bagi anak-anak yang berumur 4-11 tahun. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan lucky draw yang akan diundi di akhir bulan Ramadhan.

"Salah satu hadiahnya adalah voucher menginap selama dua hari satu malam di Beachfront Executive Suite Room. Kamar ini merupakan kamar yang sering dipilih oleh tamu-tamu VIP kenegaraan saat berkunjung ke Nongsa Point Marina & Resort," terangnya.

Bagi Anda yang ingin berlibur selama bulan Ramadhan, Nongsa Point Marina & Resort Batam juga menyediakan promo kamar dengan harga mulai dari Rp.725.000 nett/unit/night. Harga ini sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga Ramadhan Iftar ataupun makan malam untuk dua orang.

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (0778) 761 333, melalui Whatsapp di 082173060506 atau melalui email ke reservation@nongsapointmarina.com.

Editor: Yudha