Sedan Merah Tak Bertuan Ditemukan Ringsek dalam Parit Depan BRI Penuin
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 16-05-2017 | 11:14 WIB
sedan-01.gif
Mobil sedan warnah merah terpesok ke dalam parit. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil sedan warna merah dengan nomor polisi BP 242 ZED, ringsek di dalam parit kecil yang berada di depan BRI Penuin, Nagoya atau diseberang Top100 Pinuin. Belum diketahui penyebabnya, bahkan sopirnya juga tidak ditemukan di lokasi, Selasa (16/5/2017) subuh.

Meurut informasi yang didapat, kejadian itu sekitar pukul 04.00 WIB, di mana jalanan sepi. Posisi mobil itu, kepalanya justru mengarah ke Windsor pada bagian jalur dari arah Winsor menuju Pinuin.

"Kami juga bingung kenapa bisa terbalik seperti ini posisi mobilnya. Saat datang, sudah tidak ada pemiliknya. Kami juga sudah hubungi bagian Laka Lantas," ungkap Bripka Eki, salah seorang anggota Sat Sabhara Polresta Barelang yang menemukan mobil itu saat melakukan paroli malam.

Sementara menurut Nur Sokip, seorang warga, mobil itu ringsek dengan posisi terbalik setelah menabrak mobil Pick up Nissan putin BP 8018 ZE yang parkir di pinggir jalan. Mobil pick up itu, merupakan milik tetangganya yang tinggal di kawasan Blok 6 Pinuin.

"Tadi saya diberitahu sekuriti Blok 6, bahwa pick up tetangga saya ditabrak mobil. Setelah memastikan kondisinya, baru saya beritahu yang punya pick up. Sayangnya tidak ada yang tahu kejadiannya. Sopir mobil sedan itu juga sudah tidak ada, dan mobil ditinggalkan begitu saja," terangnya.

Sementara Unit Laka Lantas Polresta Barelang yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Mobil sedan itu juga langsung dievakuasi dari parit dan diamankan ke Mapolresta Barelang.

Editor: Gokli