Mau Beli Rokok Daniel Tewas Ditabrak Avanza di Trans Barelang
Oleh : Yosri Nofriadi
Jum'at | 12-05-2017 | 15:09 WIB
jenazahdaniel.jpg
Jenazah Daniel yang tewas setelah ditabrak Avanza. (Foto: Yosri Nofriadi)

 

BATAMTODAY, COM. Batam - Daniel (17) tewas setelah ditabrak mobil Toyota Avanza BP 1271 HI di Jalan Trans Barelang Batam, tepatnya di depan lapas Barelang. Korban ditemukan warga tergeletak di jalan dengan kondisi mengenaskan,Jumat (12/5/2017).

 

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian, Daniel pergi mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R BP 4373 GE, untuk membeli rokok di pinggir jalan raya Trans Barelang dari rumah saudaranya di perumahan Cipta Asri Sagulung.

Dalam perjalanan mobil Avansa BP 1271 HI dari arah simpang Barelang dengan kecepatan tinggi tiba-tiba langsung menghantam motor Daniel dari arah belakang. "Dia keluar mau beli rokok," ujar Yeyen tantenya Daniel saat di RSUD Embung Fatimah.

Di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah keluarga korban tak kuasa menahan kesedihan yang dialami Korban. Tantenya Daniel, Yeyen tiada henti menangis melihat jasad korban yang sudah kaku di atas keranda mayat.

"Bangun nak, ayo bangun nak, orang tuamu menunggu," Jerit Yeyen di dalam kamar jenazah.

Yeyen mengatakan, keponakanya itu baru datang dari kampung halamannya di Sidikkalang Sumatera Utara, beberapa minggu lalu, ia tidak menyangka Daniel tewas dengan kondisi mengenaskan.

"Paginya sudah dapat kabar mengalami kecelakaan. Terakhir dikabari jam empat tadi pagi dari rumah sakit," ujar Yeyen sambil menangis.

Yeyen menuturkan mendapat kabar kalau Daniel mengalami kecelakaan. Untuk itu ia berharap kepada pihak kepolisian supaya mengusut tuntas penabrak keponakanya. "Kalau memang ditabrak, saya ingin polisi harus bisa dapat pelakunya," ujarnya lagi.

Sementara petugas kamar jenazah RSUD Embung Fatimah, Umar menyampaikan kondisi korban sangat mengenaskan. Korban mengalami luka pecah kepala, tulang lutut kaki juga mengalami pecah. "Korban dibawa warga kesini rumah dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi," ujar Umar.

Saat ini, jenazah korban berada di RSUD Embung Fatimah. Rencananya akan dibawa pulang kekampung halamannya di Sidikalang Sumatera Utara.

Editor: Dardani