AKBP Arif Budiman Jabat Kapolres Sragen
Oleh : Hadli
Senin | 08-05-2017 | 18:38 WIB
Kombes-Pol-Erlangga.gif

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasubdit Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Budiman, diangkat Kapolri sebagai Kapolres Sragen, Polda Jawa Tengah.

"Ya ada TR (telegram rahasia) dari Kapolri mengenai mutasi. Termasuk pejabat di Polda Kepri," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga di Batam, Senin (08/05/2017).

Kapolri, Jendral Tito ,Karnavian memutasi sejumlah pejabat tinggi dan menengah di lingkungan Polri.  Arif Budiman merupakan lulusan Akademi Kepolisian 1999.

Selain AKBP Arif Budiman, dalam surat telegram rahasia tersebut juga disebutkan bahwa AKBP Surisman yang saat ini menjabat Kapolres Blora Polda Jateng, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirintelkam Polda Kepri.

Sebelumnya, AKBP Surisman juga sempat menjabat sebagai Kapolres Lingga Polda Kepri dan Kasubdit di Direktorat Intelkam Polda Kepri.

"Mutasi merupakan hal biasa pada tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan pemenuhan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks," kata Erlangga.

Editor: Udin