Model Majalah Popular Indonesia Sukses Hibur Clubers di F1 Club Batam
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 06-05-2017 | 09:26 WIB
f1-01.gif

Penampilan model majalah Popular Indonesia sukses menghibur clubers di F1 Club Batam. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua malam berturut-turut, F1 Club Batam yang berada di lantai dasar Planet Hoilday Hotel, diramaikan dengan penampilan para model cantik nan seksi dari majalah Popular Indonesia yang berkolaborasi dengan Blackrose United, Kamis (4/5/2017) dan Jumat (5/5/2017) malam.

 

Penampilan para model yang juga diselingin dengan peformance Divas Model besutan The Best Talent ZllStar Production, sangat memuaskan para clubers yang hadir.

Manajer Oeprasional F1 Club Batam, Zlo Pratama, mengatakan, kedatangan para model-model seksi tersebut, memang ditujukan untuk mebghibur para clubers.

"Kita cukup puas dengan penampilan para model yang dapat menghibur para clubers. Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk F1 Club Batam," ungkap Zlo, Sabtu (6/5/2017) dini hari.

Kedepan lanjutnya, pihaknya akan terus melakukan evaluasi agar bisa terus menghibur para clubers yang menjadi pengunjung setia F1 Club Batam.

"Kita akan terus lakukan evaluasi agar bisa memuaskan para clubers. Untuk bulan depan, kita akan menampillan yang lebih spektakuler lagi," pungkasnya.

Editor: Gokli