Gramedia Pamerkan Ribuan Buku Murah di Kepri Mall
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 02-05-2017 | 09:38 WIB
gramedia-01.gif

Ribuan buku murah yang dipamerkan dalam Gramedia Fair di Kepri Mall, Batam. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gramedia Fair kembali diadakan dengan memamerkan puluhan booth buku-buku best seller hingga ribuan buku anak. Event yang tengah berlangsung di auditorium Kepri Mall Batam dibesut oleh Gramedia, retail toko buku ternama di Indonesia.

Gramedia Fair akan berlangsung selama satu minggu mendatang, dan menawarkan ribuan buku murah, yang sayang untuk dilewatkan.

“Pameran buku murah yang kami tawarkan selama Gramedia Fair, diharapkan akan sangat membantu masyarakat, untuk mulai membudayakan kebiasaan membaca, khususnya mulai memperkenalkan budaya membaca bagi anak-anak,” ujar Tati, Supervisor Gramedia, Senin (1/5/2017).

Gramedia Fair, menurutnya diselenggarakan sebagai program lokal rutin PT Gramedia Asrimedia, yang dihadirkan bagi anda para pecinta buku Gramedia. Event Gramedia Fair, yang disemarakan salah satunya dengan booth-booth buku anak pilihan Gramedia, akan menjadi pilihan bagi orangtua dan anak, untuk mengisi libur panjang sekolah yang telah dimulai awal bulan Mei.

“Harga buku-buku kami selama event ini bervariatif, mulai Rp7.000 hingga Rp40.000. Kebanyakan buku diberikan harga spesial, khususnya untuk buku bacaan anak-anak, seperti komik, buku penunjang sekolah untuk soal-soal latihan, dan beberapa judul buku anak lainnya,” jelas Tati.

Lebih lanjut dijelaskan, selain promo buku murah, Gramedia Fair juga menghadirkan puluhan booth buku best seller, yang tidak kalah mencuri perhatian pengunjung. Berbeda dengan booth buku anak, buku-buku kategori best seller tersebut dibanderol dengan harga reguler.

“Belum ada promo untuk buku-buku best seller Gramedia. Harganya masih bervariatif seperti umumnya, mulai dari Rp50.000 hingga Rp300.000,” imbuhnya.

Ditambahkan Tati, Gramedia Fair akan diadakan hingga Minggu (14/5/2017). Dan menargetkan seluruh pengunjung Kepri Mall bisa memanfaatkan momentum promo, untuk membeli buku murah tersebut sehingga dapat menambah referensi buku-buku bacaan.

Editor: Gokli