Terjatuh, Sepeda Motor Deni Terbakar
Oleh : CR-14
Selasa | 25-04-2017 | 18:02 WIB
terbakar-barang-tu-400x192.gif

Deni nyaris menjadi korban dari motor miliknya sendiri saat melintas di Jalan Brigjen Katamso tepatnya berada di depan Ruko Winner Juntion, Kecamatan Sagulung, tiba-tiba motor matic miliknya tersebut terbakar, Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. (Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pengendara sepeda motor nyaris saja menjadi korban dari motor miliknya sendiri. Saat melintas di Jalan Brigjen Katamso tepatnya berada di depan Ruko Winner Juntion, Kecamatan Sagulung, tiba-tiba motor matic miliknya tersebut terbakar, Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Deni (30) pemilik kendaraan, tampak masih syok dengan kejadian yang menimpa dirinya tersebut. Ia hanya memperhatikan dari jauh sepeda motor Yamaha Mio Soul BP 4644 IH miliknya yang terbakar.

Deni yang merupakan warga Perumahan Botania Batamcenter ini menerangkan, kebakaran motor miliknya itu terjadi saat ia melaju dari arah simpang Basecamp menuju Tanjunguncang.

Begitu tiba di depan Ruko Winner Juntion, tiba-tiba mobil Toyota Avanza warna hitam di depannya mengerem mendadak. Ia terpaksa membanting setir ke kanan sehingga menabrak pembatas jalan.

Deni tampak masih syok dengan kejadian yang menimpa dirinya tersebut. Ia hanya memperhatikan dari jauh sepeda motor Yamaha Mio Soul BP 4644 IH miliknya yang terbakar.(Foto: CR-14)

Di saat itulah, tutup tangki sepeda motor lepas dan keluar minyaknya serta langsung tersambar api busi dan terbakar. Sebab pada waktu itu sepeda motor masih dalam keadaan hidup.

"Mendadak muncul percikan api di bawah mesin, kemudian membesar hingga akhirnya membakar sepeda motor," ujar Deni lagi sambil  menunggu mobil untuk membawa sepeda motor miliknya.

Beruntung, Deni tidak mengalami luka atas kejadian itu. Karena sebelum sepeda motornya terbakar, ia terlempar ke pembatas jalan. Kebakaran yang terjadi secara mendadak itu, membuat pengendara yang melintas langsung membantu memadamkan api.

"Tadi ada warga yang bantu memadam api menggunakan pasir," ujarnya.

Editor: Udin