Identitas Wanita Korban Tewas di Baloi Garden Akhirnya Diketahui
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 25-04-2017 | 11:26 WIB
tewas-dipinggirjalan1.gif

Wanita muda ditemukan tewas di  Kawasan Perumahan Baloi Garden 2 Blok J nomor 78, Lubukbaja. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di kawasan perumahan Baloi Garden pada Jumat (21/4/2017) dini hari, akhirnya diketahui Polisi. Dari keterangan yang didapat, wanita tersebut berinisial A, dengan kelahiran 1988 atau berumur 29 tahun.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Sejauh ini identitas perempuan itu sudah diketahui.

"Ia berinisial A dan punya anak satu. Sekarang kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui apakah meninggal karena sakit atau dibunuh," ungkap Putu, Selasa (25/4/2017).

Dikatakan I Putu, korban A tinggal di kawasan Tanjunguma, Batam. Ia tidak memiliki keluarga yang tinggal di kawasan Baloi Garden.

"Pada Sabtu siang kemarin, ada seseorang yang datang ke Mapolsek menyatakan kehilangan keluarga. Setelah mengatakan ciri-ciri orangnya, anggota melihatkan foto A, orang itu langsung menangis histeris, karena itu memang keluarganya," tambah Putu.

Dari keterangan keluarga A, ia sudah tiga hari meninggalkan rumah. "A bekerja di salah satu perusahaan di Batam. Ia juga sudah tiga hari meninggalakan rumah. Sampai akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas," jelasnya.

Kapolsek juga mengimabu masysarakata, jika ada sanak keluarga yang tidak pulang atau yang kabar satu kali 24 jam, harap segera melapor, sehingga bisa dilakukan pencarian. Ini juga akan menjadi data jika nantinya ditemukan mayat untuk dicocokkan.

"Kejadian seperti ini seharusnya menjadi pelajaran. Keluarga sudah tidak pulang selama tiga hari, tapi tidak dilaporkan," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang perempuan muda ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir jalan kawasan Perumahan Baloi Garden 2 Blok J nomor 78, Lubukbaja. Belum diketahui identitasnya, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Dari keterangan yang didapat, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 24.00 WIB, Jumat (21/4/2017), oleh warga yang kebetulan leat di sekitar lokasi.

Editor: Gokli