Cari Tulang yang Belum Ditemukan, Polisi Turunkan Ajing Pelacak
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 21-04-2017 | 17:02 WIB
Pencarian-tulang-belulang-pakai-K9-400x192.gif

Pencarian tulang belulang tanpa identitas itu kembali dilakukan di sekitar lokasi penemun tengkorak. Namun kali ini aparat Polresta Barelang bersama Polsek Sekupang, menurunkan satu ekor anjing pelacak, K9. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih banyak tulang bagian dari tengkorak manusia berjenis kelamin perempuan, yang ditemukan di hutan Seiladi, tidak jauh dari rumah makan Pondok Kak Dadut, Jalan Gajah Mada, Southling, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, yang belum ditemukan.

Pencarian tulang belulang bagian dari tengkorak tersebut kembali dilakukan di sekitar lokasi penemun tengkorak. Namun kali ini aparat Polresta Barelang bersama Polsek Sekupang, menurunkan satu ekor anjing pelacak, K9.

Hal itu dilakukan lantaran masih banyak barang bukti yang berada di TKP. "Tulang kaki dan jari-jari tangan yang belum ditemukan," kata Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang, AKP Oloan Situmorang, saat apel, sebelum pencarian, Jumat (21/4/2017) pukul 15.30 Wib.

Pencarian tulang belulang itu sendiri dipimpin langsung oleh Iptu Apuza Edmon, Kanit Jatanras Polresta Barelang. Pencarian juga dilakukan secara manual oleh kepolisian yang hadir.

Hingga berita ini diunggah, pencarian masih dilakukan di sekitar lokasi penemuan.

Editor: Udin