Unik, De Lozzo Resto Tawarkan Konsep Engine Room
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 18-04-2017 | 13:50 WIB
de1.jpg

De Lozzo Resto di Nagoya City Walk. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - De Lozzo Resto memberikan konsep yang sangat unik. Ruangan dibuat seperti ruangan mesin kapal dipadukan dengan aksesoris meja dan kursi terbalik, menambah asik suasana makan Anda bersama teman maunpun keluarga.

Owner De Lozzo Resto, Suyanto menjelaskan konsep ruangan mesin jadi di ruangan ini, terdapat banyak saluran-saluran mesin dikombinasikan dengan bola lampu dan cat yang sangat bersih dan cerah. Kursi dan meja dibuat dari bekas yang disulap menjadi cantik dan elegan.

"Fasilitas yang kami berikan untuk baby ada kursinya hingga wifi, dan ruangan full Ac, serta pendukung - pendukung yang bisa menemani selfi seperti boneka besar serta ada asesosis kursi terbalik," katanya Pada Selasa,(18/4/2017)

Resto yang beralamat di Komplek Nagoya Citywalk South Walk C8 Nagoya ini mulai buka tanggal 9 Januari 2017. Ramai dikunjungi pelanggan dari kalangan anak muda, keluarga maupun turis manca negara.

"Disini, pengunjung kami layani dengan sangat baik agar pelanggan merasakan kenyamanan," jelasnya.

Dijelaskan, menu andalan yang disediakan yakni 5 in 1 curry chicken yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Menu ini dibuat dengan variasi 5 macam nasi pandan, nasi beras merah, nasi kerebu, nasi talas dan nasi kelabu kuning. Dihidangkan denga kari chicken serta kerupuk khasnya.

"Untuk menu andalan ini, kami memberikan yang terbaik dari sajian hingga bentuk yang unik berbentuk love," paparannya.

De Lozzo Resto menyediakan berbagai macam menu kampung serta dikompinasikan dengan sous special yang langsung dari Vietnam baik dari talas goreng, gado-gado Vietnam, Fish and chips, Ayam goreng ala Thai. Dan masih banyak lagi menu sehari-hari yang di cicipi costemer.

"Untuk menu kami memberikan makanan kampung dengan konsep modern, hingga kombinasi yang kami ciptakan disukai oleh banyak orang," katanya.

Untuk harga dimulai dari 18.000 hingga 45.000, jangan lewatkan makanan kampung dengan konsep mordern dan harga terjangkau. Serta bisa mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen jika menggunakan aplikasi godeal untuk pemesanan menu berlaku all item.

"Bagi penggunaka aplikasi godeal maka mendapatkan potongan sebesar 10 persen all item menu yang disediakan," pungkasnya.

Editor: Yudha