Yummmii.. Sensasi Makan Durian di Kedai Tok Ngah
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 18-04-2017 | 12:26 WIB
durian1.jpg

Kedai Durian Tok Ngah, Batamcenter. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedai Durian Tok Ngah yang beralamat di komplek Ruko KBC D1 no 1-2 menyediakan berbagai macam jenis kuliner dengan bahan durian seperti pancage, bolu durian, brownies durian, es durian dan banyak lagi.

Yogi, Supervisor cabang Batam Center Kedai Durian Tok Ngah menjelaskan, bahan durian yang disediakan disana merupakan durian pilihan yang didatangkan langsung dari Medan.

"Produk unggulan yang kami sediakan adalah pancake durian. Rasanya duriannya benar-benar maknyus," kata Yogi, Selasa (18/4/2017).

Ia mengatakan, selain kualitas rasa yang sangat terjaga, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Satu boks yang berisi 10 pcs pancake hanya Rp100 ribu.

"Sekarang kami lagi promo diskon 10 persen all item bagi pelanggan yang membawa brosur Kedai Durian Tok Ngah. Promo ini terbatas sampai akhir April," terangnya.

Selain aneka olahan durian, Kedai Tok Ngah juga menyediakan makanan pendukung seperti dim sum yang terbuat dari siomay dengan beragam isi seperti ayam dan gonggong yang kemudian dibalut dengan pangsit.

"Makanan pendukung juga banyak digemari pengunjung. Kami hidangkan dengan tampilan yang unik, tidak bakal ditemukan ditempat lain," katanya.

Kedai Durian Tok Ngah memiliki banyak outlet yakni di Tiban, Seraya, Bandara, Hypermart Nagoya Hill dan Batamcenter. Bisa juga menghubungi 08117770723.

Editor: Yudha