Lagi Promo, Buruan Beli Cokelat Kesukaan Anda di Love Batam Shop Nagoya Hill
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 18-04-2017 | 12:02 WIB
coklat-01.gif

Love Batam Shop, toko yang menyediakan berbagai macam cokelat di Nagoya Hill (Ground floor) Batam, memberikan promo buy one free one, buy two free one, dan buy three free one. (Foto: Micha Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cokelat, penganan manis yang satu ini menjadi kesukaan bagi segala usia. Love Batam Shop, toko yang menyediakan berbagai macam cokelat di Nagoya Hill (Ground floor) Batam, memberikan promo buy one free one, buy two free one, dan buy three free one.

Bagi anda penggemar makanan manis ini, jangan lewatkan promo manis dari Love Batam Shop. Hingga bulan Mei nanti, pastikan anda mengambil kesempatan untuk berburu produk cokelat kesukaan anda.

Menurut Kevin, pemilik Toko Love Batam, sejumlah pilihan produk penganan cokelat yang disediakan, merupakan produk impor beberapa negara dengan harga yang murah. Seperti ada yang berasal dari Malaysia, Singapura, dan Eropa.

Adapun merk produk cokelat buy one free one yang diburu pembeli selama promo, yaitu Barnsberry berat 175 gram dibanderol Rp55 ribu, cokelat Tyl 450 gram dibanderol Rp95 ribu, Cristello 400 gram Rp75 ribu. Cokelat Checkers Batam berat 450 gram, dibanderol Rp90 ribu.

"Kita menawarkan potongan harga untuk berbagai pilihan cokelat berkualitas, yang sudah terkenal di dunia terutama bagi penggemar cokelat," tutur Kevin, Selasa (18/4/2017).

Pilihan produk Buy two free one, yang paling laris di toko ini, yakni cokelat turki Elvan truffle 500 gram hanya Rp65 ribu. Dan cokelat Alfredo berat 180 gram dibanderol Rp45ribu.

Pengunjung tak hanya dapat berbelanja produk cokelat, tapi juga sekaligus bisa membeli sovenir khas Batam di toko ini. "Kami juga menyediakan beragam souvenir cantik dan menarik bagi para pengunjung dari daerah lain," jelasnya.

Segera kunjungi Toko Love Batam, Ruko mall Blok P nomor 2 Nagoya Hiill, Batam atau di samping salon Christoper.

Editor: Gokli