Dapatkan Koleksi Parfume Branded Terbaru di Toko Parfume Naluri Nagoyahill
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 14-04-2017 | 19:50 WIB
Toko-Naluri-Farfum-Nagoya-hill.gif

Toko Parfume Naluri Nagoyahill Batam, (Sumber foto: batamtribun.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pecinta parfume branded, ini saatnya Anda untuk merefresh koleksi parfume kesayangan Anda. Siapa tau Koleksi terbaru parfume branded, yang mulai dipamerkan di Toko Parfume Naluri Nagoyahill Batam, dapat Anda jadikan sebagai koleksi terbaru untuk menjaga kesegaran dalam beraktivitas setiap hari.

Toko Parfume Naluri yang berada di lantai dasar Nagoyahill Batam, kembali menghadirkan ratusan merk parfume terbaru, branded ternama dunia. Dapatkan promo Buy one Get One Free, bagi Anda yang berbelanja selama event promo ini berlangsung.

"Ratusan koleksi parfum terbaru, sengaja kami hadirkan bagi para pengunjung setia toko kami. Momen ini sangat tepat untuk menentukan wewangian terbaru yang nantinya akan menjadi identitas pemakai pafume," tutur Daffa, promotor Toko Parfume Naluri, Jumat (14/4/2017).

Adapun kententuan dalam promo, dijelaskannya, pembeli hanya cukup membayar parfume dengan harga tertinggi, di antara dua koleksi merk pafume terbaru yang dipilih. Harga parfume berkisar Rp350 ribu hingga Rp450 ribu.

"Pembeli yang tertarik membeli sudah lumayan banyak. Bukan hanya para pelanggan toko kami, tapi pengunjung yang lain juga banyak," ujar Daffa.

Promo yang telah berjalan selama satu minggu tersebut, menampilkan koleksi brand wewangian terbaru. Koleksi parfume ini bukan hanya membuat Anda wangi setiap hari, namun menurut Daffa, akan membantu Anda untuk mereleflekskan karakter dan selera gaya anda.

Selain promo Buy One Get One Free, Toko Parfume Naluri menawarkan promo lainnya. Khusus untuk seluruh merk parfume yang telah didisplay, mulai dari harga Rp380 ribu hingga Rp580 ribu, ditawarkan harga khusus, dijual hanya Rp250 ribu.

Dicontohkannya, seperti Parfume merk Love in Motion, harga di hari biasa dibanderol Rp320 ribu, Legend dibanderol Rp380 ribu, dan Sweet in Motion dibanderol Rp395 ribu. Maka selama promo, Anda bisa belanja parfume branded favorit tersebut hanya dengan Rp250 ribu.

"Selama promo, pengunjung yang datang ke Toko Parfume Naluri akan mendapat keuntung plus-plus, dengan produk branded yang murah," katanya.

Editor: Udin