Saatnya Dapatkan Diskon 30-50 Persen Interior Jati di Pameran Rumah Meubel Nagoyahill
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 14-04-2017 | 18:50 WIB
Helmi,-Sales-counter-Rumah-Meubel.gif

Helmi, Sales counter Rumah Meubel dipameran yang diselenggarakan di Nagoyahill Batam (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perabotan atau interior dari kayu jati ternyata masih menjadi favorit, untuk mengisi interior bagian dalam atau pun luar rumah anda. Salah satu pilihan yang bisa anda kunjungi, untuk berburu produk furniture dari jati di Batam adalah Rumah Meubel.

Pameran yang diselenggarakan di Nagoyahill Batam hingga 16 April nanti itu, Rumah Meubel memberikan promo diskon 30 hingga 50 persen. Selama pameran, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran harga menarik bagi pembelian furnitur pilihannya.

"Kami ingin berikan yang terbaik buat masyarakat. Oleh sebab itu kami berikan perabotan dengan kualitas terbaik. Kayu yang kami gunakan dalam produk yaitu jati dan Brazilian iron wood," ujar Helmi selaku Sales counter, Jumat (14/4/2017).

Berbagai produk dengan tawaran diskon menarik, yang dapat Anda pilih dalam pameran di antaranya, kursi teras, mini bar, meja tulis, meja televisi, kursi tamu satu set, meja makan satu set, meja konsul,dan pernak pernik lainnya.

"Perabotan yang kami pamerkan kualitas kayu jati terbaik. Bahan produk asli Rumah Meubel sudah dilabel khusus dalam pengolahannya di pabrik, dijamin menghasilkan bahan baku kering sempurna," jelas Helmi.

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh saat bertransaksi di Rumah Meubel, selain diskon, diberikan pula pelayanan free ongkos kirim untuk semua kategori. Selain itu untuk perbaikan pun akan diberikan garansi.

Ditambahkan Helmi, beragam produk ukiran serta pernak pernik, saat ini merupakan produk unggulan di Rumah Meubel ini. Sangat tepat untuk mengisi ruangan rumah, kantor maupun apartemen.

Bagi Anda yang ingin memesan perabot yang sesuai dengan model dan desain anda, pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi pameran Rumah Meubel Nagoyahill Batam. Atau kunjungi Pusat furniture jati yang berlokasi di Ruko Baloi Kusuma Indah, jalan Bunga Raya Blok A No.7 dan 8.

Editor: Udin