Mobil Pick Up Tabrak Pohon lalu Masuk Parit di Seitemiang Batam
Oleh : CR-14
Jum'at | 14-04-2017 | 15:14 WIB
mobil-pick-up-tabrak-pohon.gif

Arus lalu lintas dari arah Sekupang menuju Batuaji maupun arah sebaliknya, agak sedikit macet akibat pengendara merasa penasaran melihat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Diponegoro, Seitemiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, (13/4/2017) Jumat sekitar pukul 12.00 WIB.(Foto: CR-14)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Diponegoro, Seitemiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, (13/4/2017) Jumat sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebuah mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi BP 8734 DE yang dikendarai Alamsyah (43), menabrak pohon di yang berada di tepi jalan, lalu masuk parit sedalam dua meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun satu orang yang berada di dalam mobil, Syahrul (42), mengalami luka parah di bagian kaki.

Menurut keterangan saudara korban, Zulkifli, kecelakaan itu terjadi saat korban menghindari satu unit mobil lain dari arah berlawanan yang mencoba mengambil jalurnya. Untuk menghindari tabrakan, korban lalu membanting setir ke arah kiri dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

"Korban menghindar dari mobil lain yang mengambil jalannya, lalu kendaraannya banting ke kiri dan menabrak pohon, lalu masuk ke dalam parit," ujar Zulkifli, saat berada di lokasi kejadian.

Sebelum terjadi kecelakaan, lanjut Zulkifli, saat itu Alamsyah dan Syahrul dari arah Sekupang menuju Pasar Aviari untuk membeli ikan yang akan dijual di Pasar Bekong.

"Tadi orang jual ikan udah telepon untuk mengambil ikan. Karena buru-buru itu mungkin mobilnya hilang kendali," ujarnya lagi.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir pick up, Alamsyah, mengalami luka di bagian wajah, tangan dan kaki. Sedangkan temannya Syahrul, mengalami luka parah di bagian kaki kiri. Namun kedua korban sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah untuk diberikan pertolongan.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM, akibat kecelakaan tersebut, mobil pick up berwarna hitam tersebut mengalami rusak di bagian sisi kiri dan bagian depan, sedangkan kaca mobil pecah berantakan.

Sementara arus lalu lintas dari arah Sekupang menuju Batuaji maupun arah sebaliknya, agak sedikit macet akibat pengendara merasa penasaran melihat kejadian tersebut.

Editor: Udin