REI Expo 2017

Semarak Promo Perumahan Barcelona Residence Batam Center
Oleh : Michael Elya Silalahi
Rabu | 12-04-2017 | 13:14 WIB
barcelonaresidence1.jpg

Perumahan Barcelona Residence. (Foto: Insert)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Multi Propertindo Mandiri, pengembang perumahan Barcelona Residence, menawarkan banyak promo menarik untuk menggaet pembeli dalam pameran REI Expo 2017 yang akan berlangsung hingga 16 April mendatang.

Adapun promo yang ditawarkan yaitu uang muka alias down payment ringan dan bersahabat hanya Rp10 juta. Bahkan potongan uang muka hingga Rp40 juta.

"Cukup melakukan pembayaran uang muka Rp10 juta, sekarang pembeli berkesempatan langsung memilih dan menempati hunian idamannya," ujar Dinda AP, Marketing Barcelona Residence, Rabu (12/4/2017).

Perumahan yang berada di depan Sekolah Sultan Agung, Botania Batam Center, mulai dipasarkan tahap III dan memiliki dua tipe. Pertama, luas bangunan 48 meter persegi dengan luas tanah 90 meter persegi dan tipe luas bangunan 48 meter persegi dengan luas tanah 78 meter persegi.

"Unit yang kami tawarkan di perumahan ini, khusus bagi unit-unit yang ready stock. Sebabnya, pembeli bisa langsung siap huni. Tak perlu tunggu lama, karena berkas yang kami terima bisa diajukan dan diperiksa segera pada Bank-Bank yang ditunjuk selama pameran REI Expo, yaitu Bank BNI dan BTN," tutur Dinda.

Dijelaskannya, harga unit yang ditawarkan di Barcelona Residence berkisar Rp499 juta hingga Rp520 juta. Belum lagi dengan potongan uang muka hingga Rp40 jutaan bagi pembeli.

"Selama event ini berlangsung, kami memang sengaja menawarkan banyak kemudahan. Pembeli bisa mencari hunian murah dengan cepat di perumahan kami," jelasnya.

Barcelona Residence mengambil tagline "My Love My Sweet Home". Perumahan ini dapat anda miliki melalui cara pembayaran cash bertahap tujuh hingga delapan kali kepada pengembang. Dengan membayar booking fee senilai Rp3 juta.

"Sudah lumayan banyak unit yang terjual pada penjualan tahap III. Unit ready stock yang tersisa sekitar 17 unit lagi. Bagi yang berminat harus cepat, karena stock nya sangat terbatas," katanya.

Ditambahkannya, selain uang muka ringan, pengembang menawarkan promo hadiah langsung. Pembeli akan langsung mendapat kipas angin, dispencer, dan rice box. Hadiah khusus ini diberikan bagi pembeli yang membayar uang muka cash senilai Rp10 juta.

Adapun fasilitas yang nantinya disediakan pengembang di area perumahan, yakni mesjid, club house, dan taman bermain. Area perumahan dapat menjangkau tempat-tempat umum lainnya, karena berdekatan dengan rumah sakit, mall, bandara, sekolah, dan industri kabil.

Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi pameran REI Expo Megamall Batamcenter Batam, Atau, hubungi Kantor Developer (0778) 468999 dan Marketing Dinda-081270539698.

Editor: Yudha