Matras Sealy Diskon 35 Persen di Galery Meubel Nagoya Hill
Oleh : Michael Elya Silalahi
Rabu | 12-04-2017 | 11:50 WIB
matras-01.gif

Pameran matras merek Sealy di Galery Meubel Nagoya Hill Batam. (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Galery Meubel mengadakan pameran matras atau spring bed alias kasur Sealy. Merk matras terkemuka di dunia yang berasal dari USA, dan berada di segmentasi premium tersebut, di pamerkan dengan promo diskon 35 persen + 10 persen dan upgrade size hingga 16 April 2017.

 

Pameran matras Sealy yang diadakan di lantai dasar Nagoya Hill, Batam, bertujuan untuk memperkenalkan merk kasur ternama bagi para pengunjung.

"Matras masih menjadi pilihan gaya hidup tersendiri karena perannya yang begitu kuat dalam kehidupan sehari-hari. Bayangkan saja, bagaimana merk kasur atau matras ternama lainnya, gencar memperkenalkan produknya dan mengedukasi pentingnya matras yang berkualitas, kepada masyarakat," tutur Yeyen, Sales Counter Galery Meubel, Rabu (12/4/2017).

Dijelaskan Yeyen, Sealy telah digunakan oleh konsumen di seluruh dunia dari sejak didirikan pada tahun 1881. Kualitas matras Sealy bersaing di kelas premium matras lain, seperti matras Comforta.

Adapun beberapa tipe matras Sealy yang di pamerkan dalam pameran ini, seperti Grand Elysium, New Perfection, dan tipe Luminary. Dipatok dengan harga yang bervariasi.

Pertama, tipe luminary, dibanderol Rp35 juta, selama masa promo berlangsung, anda dapat membelinya seharga Rp18 juta. Tipe Grand elysium, harga normal dibanderol Rp56,8 juta, setelah promo dapatkan harga khusus Rp33,3 juta.

Sementara Matras Tipe New perfection dibanderol Rp26,3 juta selama promo, denga harga sebelumnya senilai Rp50 juta.

"Selain promo 35 persen + 10 persen, kami juga tawarkan upgrade size bagi pembeli matras kami. Misalnya pembelian matras ukuran 180, pembeli bisa membayar seharga ukuran matras yang 160. Sehingga lebih hemat, ditambah pembeli akan diberikan bonus berupa bantal dan sprei," ujar Yeyen.

Ditambahkannya, matras Sealy memiliki keunggulan dibandingkan matras merk impor lain. Matras Sealy merupakan satu-satunya merk di dunia yang memiliki teknologi seperti, pegas Titanium Posture Tech Coil.

"Teknologi secanggih titanium pada matras, mampu mendistribusikan seluruh beban tubuh secara seimbang. Sehingga memberikan daya topang optimal, terhadap seluruh tubuh. Dan juga kenyamanan tidur yang sempurna," pungkasnya.

Editor: Gokli