BNNP Kepri Bentuk Satgas Berantas Narkoba di Kalangan Pekerja
Oleh : Hadli
Jum'at | 07-04-2017 | 13:38 WIB
MoU-BNNP1.gif

BNNP Kepri dan PT Tunas karya Indoswasta teken MoU berantas narkoba. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - BNNP Kepri menandatangani MoU dengan PT Tunas karya Indoswasta dalam komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) pemberantasan narkoba di kalangan pekerja Batamindo.

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Nixon Manurung berharap dengan kerja sama yang terjalin ini dapat menekan angka peredaran gelap dan pengguna narkoba di kalangan pekerja.

"Dengan kerja sama ini, diharapkan dapat tercipta sinergitas dengan kalangan pekerja untuk menahan laju penyalahgunaan, memberi informasi penyalahgunaan narkotika dan menjadi relawan atau penggiat anti narkoba," ujarnya di PT Tunas Karya Indoswasta, Batamindo, Jumat (6/4/2017).

Dalam kegiatan ini, BNN kepri membentuk 20 orang termasuk pengurus karang taruna Dormitori Batamindo menjadi Satgas anti narkoba. Meraka mendapat pengarahan dan bimbingan pemberantasan.

PT Tunas Karya Indoswasta yang bergerak di bidang jasa konsultan SDM berlokasi di kawasan Batamindo dengan luas 330 hektar dan 11 ribu populasi mayoritas wanita usia produktif.
Perusahaan tersebut memperkuat Kawasan Industri Batamindo dengan kehidupan yang harmonis, memiliki struktur RT/RW, karang taruna, forum diskusi serta bermitra dengan berbagai pihak termasuk BNN.

Editor: Yudha