Guru SD di Batam Ini Nyaris Diperkosa Orang Tak Dikenal
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 07-04-2017 | 13:17 WIB
Guru-SD1.gif

Guru SD di Tanjungriau saat membuat laporan di Mapolsek Sekupang. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejadian tragis hampir menimpa seorang guru Sekolah Dasar (SD), Quzaidin, yang tinggal di Tanjungriau, Kecamatan Sekupang. Ia nyaris diperkosa di rumah kontrakannya, Jumat (7/4/2017) pukul 02.00 WIB dini hari.

Peristiwa yang nyaris merenggut mahkota guru muda tersebut terjadi saat dia sudah terlelap tidur di dalam kamarnya. Ia tersentak dari tidurnya karena ada sosok pria yang berada di sampingnya.

Kemudian sosok pria yang terlihat berkulit putih tersebut berusaha menutup mulut korban dengan tangannya.

"Korban sadar ketika pria tersebut berada di sampingnya sambil menutup mulut korban. Dia langsung teriak dan berontak," kata ketua RW tempat korban tinggal, Quzaidin, saat menemani korban membuat laporan di Polsek Sekupang, Jumat (7/4/2017) siang, sekitarpukul 11.30 WIB.

Pelaku yang mengenakan celana pendek itu langsung kabur melalui pintu belakang rumah karena korban terus berontak.

Sementara saat kejadian seluruh lampu rumah dalam kondisi mati, sehingga korban tidak melihat ciri-ciri pelaku. Hanya saja Mawar, nama samaran, melihat pelaku berbadan tegap dan berkulit putih. Bahkan pelaku sudah membuka bajunya di hadapan korban.

"Pas berontak dia kabur, dengan meninggalkan kaos, karena pelaku sudah melepaskan bajunya. Bajunya sudah diserahkan ke polisi," ujarnya.

Korban pun bingung kondisi lampu sudah mati. Pasalnya saat tidur lampu kamar dan luar dalam kondisi hidup. Pelaku masuk rumah dengan cara merusak pintu teralis dan menjembol pintu depan rumah.

Sementara, Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon saat dikonfirmasi mengatakan belum mendapat informasi adanya laporan percobaan pemerkosaan. "Saya belum mendapat laporan, nanti saya cek ke anggota," kata Ferry.

Editor: Yudha