Perangi Narkoba, BNNP Kepri Gandeng RT RW di Batam
Oleh : Hadli
Jum'at | 07-04-2017 | 08:50 WIB
bnnpkepri.jpg

Para Ketua RT RW di Batam saat mengikuti sosiaisasi memerangi narkoba. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Kepri terus berupaya menekan angka pengguna dan peredaran gelap narkoba di Kepri.

 

Untuk itu, BNNP Kepri melakukan sosialisasi untuk semua kalangan yang dimulai dari pelajar, mahasiwa, organisasi kepemudaan, keluarga.

Dalam pekan ini, sasaran sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi P4GN Melalui Media Konvensional di Lingkungan Masyarakat di Hotel PIH, Batam Center, (5/4/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh para Ketua RT dan RW di wilayah Batam itu dibuka oleh Ricky Indrakari, Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam dan dilanjutkan dengan penyematan pin sebagai simbolisasi tanda dimulainya acara.

Narasumber dalam kegiatan tersebut, Kabid P2M BNNP Kepri, Nurlis yang memaparkan mengenai bahaya narkoba melalui sesi tanyajawab dengan para peserta kegiatan.

"Harapan kami dengan pemahaman yang diberikan selama ini langsung kepada masyarakat peredaran narkoba dapat dicegah. Sehingga angka pengguna narkoba dapat menurun," ujarnya.

Editor: Dardani