Promo Jumat Agung, Makan Sepuasnya di Hotel Sahid Batamcentre
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 05-04-2017 | 15:29 WIB
makanan-hotel-sahid1.gif

Menu makanan di Hotel Sahid Batamcentre. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bersempena dengan perayaan Jumat Agung pada tanggal 14 April 2017 mendatang, Hotel Sahid Batamcentre mengadakan acara makan siang (lunch) sepuasnya yang dimulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Direktur Sales dan Marketing Hotel Sahid Batamcenter, Darwin Mandoni mengatakan, makan siang sepuasnya ini diadakan di SBK Restaurant Hotel Sahid Batamcenter. Terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut.

"Untuk momen Jumat Agung ini, bisa makan sepuasnya sesuai dengan kemampuan perut masing-masing," kata Darwin, Rabu (5/4/2017).

Dijelaskan, kapasitas peserta dibatasi untuk 120 orang dengan harga untuk orang dewasa Rp80 ribu sedangkan anak-anak usia 5-12 tahun Rp50 ribu. Promo ini hanya berlaku satu hari saja.

"Masyarakat sangat antusias, sudah ada yang mendaftar karena kapasitasnya terbatas," ujarnya.

Menu yang disediakan Corn and green peas soup, Bread and butter, mixed garden salad, avocado shrimp salad, asinan bogor, nasi putih, nasi goreng chinesse bellini, mix vegetable, lynoise potato, fried noodle, roast chiken, beef stew, dessert, pie, lemon cream cheese cakerr, pudding coklat, B&b pudding dan quiche sausages.

"Semuanya bisa makan menu yang disediakan, sepuasnya," pungkasnya.

Jangan ketinggalan momen makanan murah meriah ini. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi Nomor posel 0811-770-1012.

Editor: Yudha