Kabar Gembira, Mobil Lama Bisa Ditukar dengan Nissan Baru
Oleh : Michael Elya Silalahi
Sabtu | 25-03-2017 | 10:02 WIB
mobil-lama-01.gif

PT Nissan Motor Distributor Batam mengadakan program T n T atau Trade In and Test Drive di Showroom Nissan Baloi, Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pemilik mobil di Batam, khususnya merk Nissan, ini ada kabar gembira untuk Anda, hari ini, Sabtu, 25 Meret 2017. PT Nissan Motor Distributor Batam mengadakan program T n T atau Trade In and Test Drive. Di mana, mobil lama bisa ditukar dengan mobil merek Nissan yang baru. Program ini berlaku untuk semua merek mobil. 

Nah, bagi yang penasaran segera kunjungi Showroom Nissan di Baloi. Ingat, Showroom event ini diadakan khusus hari ini saja.

"Yang mulai jenuh sama mobil lamanya dan mau ganti ke mobil baru, ini waktu yang tepat untuk menukarkan mobil lama anda. Semua model dan merek apa saja bisa ditukar dengan merek Nissan," ujar Sales Head Nissan Batam, Irwan, di Showroom Nissan Baloi, Sabtu (25/3/2017).

Menariknya, kata Irwan, penukaran kendaraan lama akan mendapat penawaran harga yang lebih tinggi. Program ini berlaku untuk semua model dan merek mobil. "Tapi ketentuannya kami akan mengkondisikan harga dengan kondisi mobil lama," katanya.

Menurut Irwan, kelebihan lainnya, unit yang disediakan di Showroom Nissan ready stock, seperti Nissan March, Juke, Xtrail dan Grandlivina. "Konsumen tidak akan menunggu lama untuk membawa pulang mobil Nissan yang akan dibeli," jelasnya.

"Mobil lama anda akan dihargai Rp10 juta lebih tinggi. Akan lebih meringankan pembiayaan anda, untuk mendapatkan mobil Nissan baru. Program ini khusus berlangsung Sabtu ini saja," pungkanya.

Untuk informasi lebih lengkapnya lagi, anda bisa menghubungi IRWAN Sales Head Nissan Batam, Call/Whatsaap: 081269569569.

Editor: Gokli