Oppo F3 Plus Terbaru Sudah Bisa Diorder di Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 24-03-2017 | 16:26 WIB
oppo-f3-plus-oke.gif

Oppo F3 Plus Terbaru (Sumber foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Smartphone terbaru Oppo F3 Plus yang baru rilis di Jakarta, Kamis (23/3/2017) lalu, kini bisa anda dapatkan di semua outlet nasional Oppo di Batam dalam promo indent atau order.

"Barangnya memang belum hadir di seluruh outlet nasional Oppo di Batam. Tapi sudah bisa diorder mulai dari sekarang. Cukup bayar biaya order Rp300 ribu, nanti kami kasih formulir ordernya untuk diisi pembeli," ujar Jono, Promoter Oppo BCS Mall, Jumat (24/3/2017).

Menurut Jono, produk premium andalan Oppo ini didukung dengan kamera selfie ganda, dengan tujuan untuk mendorong penjualan Oppo F3 Plus. Total ada tiga jumlah kamera Oppo F3 Plus, yakni kamera depan memiliki kemampuan resolusi 16 megapixel, kamera selfie kedua resolusi 8 megapixel dan kamera belakang yang memiliki resolusi 16 megapixel.

Ia menambahkan, harga yang dibanderol untuk produk anyar Oppo F3 Plus cukup mahal, mulai dari Rp6 jutaan.

"Lumayan banyak yang nanyain. Mereka tertarik dengan inovasi kamera selfie Oppo F3 Plus," katanya.

Dijelaskannya, selama indent atau masa order Oppo F3 akan mulai didistribusikan bulan April mendatang bagi pembeli yang telah mengorder. Sementara kabarnya, pendistribusian reguler Oppo F3 Plus ke semua outlet nasional Oppo di Batam, pada bulan Mei mendatang.

Editor: Udin