3 Siswa SMPN 20 Batam Dilaporkan Hilang, Tak Masuk Sekolah 2 Hari
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 24-03-2017 | 16:02 WIB
kanit.jpg

Kanit Reskrim Polsek Sekupang AKP Oloan Situmorang. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang siswi Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 20 Tiban Koperasi dilaporkan hilang oleh orang tuanya masing-masing sejak Kamis (23/3/2017) lalu.

Orang tua siswi yang hilang tersebut mendatangi Mapolsek Sekupang untuk membuat laporan resmi. Tiga siswa yang hilang, yaitu KH (15) kalas 9, ED (14), dan AM (14) kelas 8.

"Ada tiga anak yang hilang yang masuk laporan ke kita. Semuanya SMP 20," ujar Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang AKP Oloan Situmorang Jumat (24/3/2017).

Sukamto ayah ED dalam laporanya mengatakan, dirinya sempat mengantar anaknya Kamis pagi, menuju sekolah. Namun saat dijemput pukul 16.00 Wib anaknya tidak kunjung keluar dari gerbang sekolah.

"Info dari kawan sekolahnya Susan, anak saya tidak sekolah, Kamis pagi. Katanya keluar sekolah untuk bertemu Karolina dan Amelia. Bahkan kata Susan dia tidak masuk sekolah pada Kamis," katanya.

Ia pun sempat menghubungi ponsel anaknya, namun tidak dijawab. Hingga pesan singkat pun dilayangkan mengenai keberadaan anaknya, juga tak direspon. Namun Ela hanya menjawab tengah berada di rumah teman.

"Dihubungi tak jawab, di-sms sore baru balas, katanya lagi di rumah teman. Tapi ketika saya mau jemput dia tidak balas lagi," katanya.

Lanjut Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang AKP Oloan Situmorang, saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan. Melakukan pemeriksaan pelapor dan teman korban.

"Salah seorang siswi yang hilang ini sudah sering kabur dan menghilang dari rumah. Karena orang tua takut anaknya menjadi korban penculikan makanya lapor," pungkasnya.

Editor: Dardani