Wow...Banjir Paket Promo di Batam Worldwide Cruise Fair
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum'at | 24-03-2017 | 15:26 WIB
promopesiar.jpg

Inilah Batam Worldwide Cruise Fair yang menawarkan berbagai paket promo. (Foto: Mika)

BATAMTODAY.COM, Batam - Worldwide Cruise Fair kembali digelar di Batam. Pameran travel fair cruise ini disponsori oleh Chan Brother Group of Companies itu digelar mulai Jumat (24/3/2017) sampai Minggu (26/3/2017), di lantai dasar BCS Mall Batamcenter, Batam.

 

Berbagai penawaran spesial untuk pembelian paket promo cruise atau kapal pesiar ke berbagai negara. "Tujuan promo kali ini adalah untuk promosi tour kebeberapa negara unggulan destinasi wisata. Harga paket wisata kapal pesiar yang ditawarkan operator yang lain juga bersaing," tutur Siska, Marketing Boss Tour and Travel, Jumat (24/3/2017).

Menurut Siska, beberapa promo yang diberikan pada pameran travel fair kali ini adalah pprogram kids cruise free. Yaitu, biaya paket wisata bagi anak yang berumur dibawah 11 tahun, gratis. Program 50 persen of senior citizenz, potongan 50 persen bagi yang berusia 55 tahun ke atas, dan program $10 balcony upgrade.

Terdapat lebih dari 17 paket perjalanan kapal pesiar cruise, dari paket tiga malam hingga paket 18 hari. Paket tersebut bekerjasama dengan lebih dari sembilan kapal pesiar, dan tujuh operator penyedia jasa cruise, yakni Anta Indo, Balindo, Boss, Classic, Desindo, First, dan Lintas Buana Tour and travel.

"Keberangkatan paling dekat bulan Maret ini sampai Desember mendatang. Berangkatnya dari Singapore, destinasi wisatanya ada negara-negara di Asia, yakni Malaysia, Jepang, Vietnam, Thailand. Hingga ke negara Alaska," ujarnya.

Ia menjelaskan, harga paling murah yang dapat diambil adalah Rp1,9 juta per orang, untuk paket tiga malam di Malaysia. Sementara penawaran harga yang paling tinggi mencapai sekitar Rp53,9 juta per orang, selama 18 hari pelayaran di Alaska.

Rute-rute yang menjadi andalan promo kali ini antara lain, paket wisata selama lima malam ke southeast Asia dengan harga Rp2,3 juta per orang.

Rute wisata Malaysia, Thailand, Indonesia selama lima malam, dibanderol Rp8,9 juta per orang. Rute wisata Shanghai dan Japan selama tujuh hari, promo harga mulai dari Rp18,8 juta, dan beberapa rute lainnya.

"Rute paket wisata kapal pesiar paling favorit tahun lalu, untuk orang Indonesia adalah Asia. Wisatawan bisa dengan keluarganya dan juga bisa dengan rombongan kalau mau ikut kapal pesiar ini," katanya.

Editor: Dardani