BNN Sosialiasikan KIE P4GN Kepada Komunitas Bundo Kanduang
Oleh : Hadli
Jum'at | 24-03-2017 | 13:02 WIB
SosoalisasiBNN11.jpg

Sosialisasi BNN ke Komunitas Bundo Kanduang. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri sosialisasikan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN kalangan Keluarga Komunitas Bundo Kanduang Kota Batam.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Komunitas Bundo Kanduang Kota Batam Bety Asmeri. Harapannya kegiatan sosialisasi ini dapat terus berlanjut sehingga pemahaman ibu-ibu yang tergabung dapat lebih mengeri akan bahaya dan oeeradaran gelap narkob yang daoat juga di sampaikan kepada masyarakat diluar Komonitas Bundo Kanduang.

"Sosialisasi ini sangat bermanfaat. Untuk itu kami berharap kegiatan tentang Bahaya Narkoba dan waspada tentang Berbagai Modus Peredaran Narkoba tidak sampai dinisi karena pengetahuan ini sangat penting, mampu membentengi keluarganya dari Bahaya Narkoba," katanya.

Kegiatan bertempat di Gedung IKSB Kota Batam pada pukul 13.30 wib hingga pukul 17.00 Wib yang diikuti 50 orang Ibu-ibu Komunitas Bundo Kanduang seKota Batam.

"Tujuan Kegiatan KIE ini adalah untuk meningkatkan dan memperluas pemahaman dan pengetahuan peserta tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," kata pembicara Plt Kabid P2M BNNP Kepri, Nurlis.

Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan sosialisasi pembentukan relawan dilingkungan keluarga khususnya Komunitas Bundo Kanduang di Kota Batam diikuti antusias dan kegiatan ini diakhiri dengan pengisian koesioner.

Editor: Yudha