Jokowi Nge-vlog Bareng Pekerja Bendungan Sei Gong Batam
Oleh : Romi Candra
Kamis | 23-03-2017 | 14:14 WIB
jokowingevlogbarengburuh.jpg

Presiden Jokowi sesaat sebelum "nge-vlog" bareng pekerja Bendungan Sei Gong Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi meninjau pembangunan Bendungan Sei Gong Galang Kota Batam, ada hal yang menarik dilakukannya. Jokowi juga menyempatkan diri "nge-vlog" menggunakan ponselnya bareng para pekerja bendungan.

Sama seperti video yang beredar saat Jokowi nge-vlog bersama Raja Salman, aktivitas tersebut dilakukan Jokowi bersama para pekerja proyek Bendungan Sei Gong, sebelum melakukan foto bersama.

Sambil memegang ponsel seperti bergaya selfie, presiden mengatakan, saat ini tengah melakukan kunjungan ke Bendungan Sei Gong, dan dilanjutkan menanyakan asal dari beberapa pekerja.

"Saya sedang melakukan kunjungan pembangunan Bendungan Sei Gong. Asalnya dari mana?" tanya Jokowi sambil mengarahkan kamera depan ponselnya kepada para pekerja yang juga langsumg menjawab asal kampung halamannya.

Durasi vlog tersebut tidak berlangsung lama, kemudian dilakukan foto bersama. Sayangnya BATAMTODAY.COM tidak dapat mengabadikan momen menarik orang nomor satu itu saat "nge-vlog: tersebut, karena pengamanan Paspampres yang ketat.

Editor: Dardani