Seorang Wanita Cantik Ditemukan Tewas Tergantung di Indekos Ruko City Center Lubukbaja
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 22-03-2017 | 18:14 WIB
tewas-gantung-diri.gif

Salpiani (31) yang ditemukan tewas tergantung setelah diturunkan (kiri). Lokasi Salpiani ditemukan dalam kondisi tergantung (kanan) (foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita yang diketahui bernama Salpiani (31), ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dapur lantai tiga, indekos Komplek Ruko City Center Blok E nomor 3 Lubukbaja, Rabu (22/3/2017) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh penghuni indekos lainnya, Nuraini (21). Saat itu, ia pergi ke dapur untuk memasak. Begitu sampai di dapur, ia mendapati Salpiani sudah tergantung di tiang besi penyanggah jemuran, menggunakan kain berwarna kuning.

"Yang melihat pertama kali adalah penghuni kos lainnya. Ia berniat mau memasak, tapi malah melihat yang bersangkutan sudah dalam keadaan tergantung," ungkap Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, Rabu (22/2/2017) siang.

Dilanjutkan, melihat hal tersebut, Nuraini langsung memberitahu penghuni kos lainnya serta sekuriti dan dilakukan pengecekan kambali. "Salpiani langsung diturunkan dan diletakkan ke salah satu kamar. Sekuriti juga sudah memberi tahu perangkat RT, sehingga pihak kita kemudian dihubungi," lanjut Putu.

Mendapat laporan, pihaknya bersama Tim Inafis Polresta Barelang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah Salpiani.

"Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum. Tujuannya untuk memastikan apakah yang bersangkutan benar gantung diri. Namun jika dilihat secara kasat mata, dugaan sementara memang gantung diri. Untuk lebih jelasnya kita menunggu hasil visum dulu," tambah Putu.

Selain itu, pihaknya juga masih melakukan pendalaman terkait kematian Salpiani. Beberapa orang juga diperiksa sebagai saksi. "Kita masih dalami apakah yang bersangkutan memiliki masalah atau lainnya," pungkas Putu.

Sementara dilihat dari foto yang didapat BATAMTODAY.COM, saat ditemukan tewas, wanita berparas cantik itu tengah mengenakan baju kaos warna pink serta celana pendek warna abu-abu.

Editor: Udin