One Residence Teken MoU dengan Bank untuk Kepemilikan Apartemen di Batam
Oleh : Michael Elya Silalahi
Selasa | 21-03-2017 | 17:14 WIB
akad-kredit.gif

PT INPP Tbk melalui anak perusahaan PT Retzan Indonusa, sebagai pemilik One Residence apartemen yang berlokasi di Pusat Kota Batam, melakukan MoU dengan beberapa Bank untuk kepemilikan apartemennya, Selasa (21/3/2017) di Harris Hotel Batamcentre, Batam.(Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Retzan Indonusa, sebagai pemilik One Residence apartemen yang berlokasi di Pusat Kota Batam, menandatangani perjanjian kesepakatan bersama (MoU) dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Bank UOB Indonesia (UOB), PT Bank China Cunstruction Bank Indonesia (CCB) dan PT Jones Lang LaSalle (JLL), Selasa (21/3/2017) di Harris Hotel Batamcentre, Batam.

Perjanjian dengan bank-bank ini dilakukan untuk mendanai para pembeli apartemen, dengan memberikan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). PT INPP juga menunjuk JLL sebagai pengelola apartemen.

"Kami gembira bisa menambah portofolio kami di Batam. Perusahaan antusias untuk selalu menciptakan iconic lifestyle destination di Indonesia. One Residence akan menjadi apartemen mewah di Batam," tutur Anthony Prabowo Susilo, Chef Operating Officer of PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Menurut Anthony, untuk menjaga nilai ekslusif dari apartemen ini, pihaknya berkomitmen hanya membangun satu tower saja untuk proyek ini.

"Apartemen One Residence memiliki 8 Element of Quality Living, yang tidak pernah ada sebelumnya di Kota Batam. Beberapa di antaranya adalah The Promenade, Infinitive Seaview Pool, La Forent Entrance serta Viewing Deck," ujar Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Dijelaskannya, pihaknya yakin fasilitas dan lokasi bangunan yang prima, membuat One Residence menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal maupun investasi.

One Residence menawarkan kesempatam emas yang tak boleh dilewatkan. Apartemen yang memiliki 300 unit ini adalah invetasi yang terbaik di Batam, karena berada di lokasi yang prima. Terletak di sebelah Terminal Ferry Batamcenter.

"Cukup satu menit menuju Megamall Batamcenter, dan hanya 15 menit menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim. One Residence memberikan akses yang mudah untuk mendapatkan kenyamanan hidup di perkotaan mulai dari belanja, hiburan dan kegiatan santai lainnya," ungkapnya.

Editor: Udin