Ayo Buruan Daftar..! Ada Potongan Uang Pendaftaran di Kampus BTP Sebelum Agustus
Oleh : Irwan HIrzal
Sabtu | 11-03-2017 | 16:38 WIB
Direktur-kampus.gif

Direktur BTP, Nur A Nasution (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi mahasiswa merupakan impian semua orang. Tentu, kampus yang akan dicari untuk melanjutkan program belajar sangat dibutuhkan yang bertaraf internasional dengan fasilitas memadai. 

Kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP) hadir menjawab semua pertanyaan Anda. Karena selain bertaraf internasional dan profesional, sekolah yang mengusung pariwisata ini juga memberikan potongan uang pendaftaran bagi mahasiswa baru.

"Sebelum Agustus, bagi siapa saja yang melakukan pendaftaran kelas reguler (pagi) mendapatkan potongan," kata Direktur BTP, Nur A. Nasution, Sabtu (11/03/2017).

Menurut Nur, kelas reguler sampai saat ini sangat terbatas. Kouta yang dimiliki hanya 300 mahasiswa. Sementara yang sudah melakukan pendaftaran sudah mencapai 200 orang dari berbagai daerah.

"Yang sudah daftar langsung ke kampus sudah 100 orang. Ditambah kerja sama kami dengan 5 pemerintah daerah (Pemda) masing-masing 20 siswa," ujarnya.

Kelima Pemda tersebut, yakni Karimun, Lingga, Siak, dan Meranti. Khusus untuk kerja sama dengan Pemda, 20 siswa yang dikirim ke BTP merupakan putra/putri terbaik yang telah mengikuti seleksi.

"Hanya 5 Pemda yang kami lakukan kerja sama, mereka dibiayai langsung oleh pemerintah. Untuk Pemko Batam tidak ada kerja sama," pungkasnya.

Editor: Udin