Karaoke Princes KTV di Batuaji Terbakar, Diduga Akibat Hubungan Arus Pendek
Oleh : Romi Chandra
Senin | 27-02-2017 | 08:12 WIB
karaoke-princes-di-batuaji-terbakar.jpg

Karaoke Princes KTV Batuaji terbakar, diduga karena hubungan arus pendek (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran terjadi di tempat karaoke Princes KTV yang ada di Ruko Mitra Raya Blok A nomor 7, Batuaji, tepatnya di simpang Polsek Batuaji, Arah Marina, Sekupang Batam, Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Asap tebal terlihat keluar dari ruko berlantai dua, tempat Karaoke Princes KTV berlokasi. Karyawan terlihat berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, dan masyarakat sekitar terlihat berdatangan untuk membantu pemadaman.

Satu unit mobll pemadam kebakaran terlihat berusaha memadamkan api. Lidah api yang menjilati bangunan ruko berlantai dua ini memang tidak terlihat. Tapi asap tebal mengepul. Beberapa sofa bekas terbakar dikeluarkan dari lokasi kebakaran. Api akhirnya bisa dipadamkan setelah itu.

Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Tadi pagi memang ada kejadian kebakaran tempat karaoke di Marina," terangnya.

Sujoko menuturkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran tersebut. "Kita belum tahu sumbernya dari mana, untuk sementara diduga dari hubungan arus pendek listrik," kata Sujoko.

Dia juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja beberapa peralatan di dalam karaoke tebakar. "Tadi ada beberapa barang yang terbakar, seperti kursi sopa dan beberapa alat elektronik fasilitas karaoke," terangnya.

Editor: Surya