Rotiman, Tempat Ngopi Paling Joss di Botania
Oleh : CR-11
Sabtu | 11-02-2017 | 15:14 WIB
rotimen.jpg

Aneka roti fresh yang disajikan di Kedai Kopi Rotiman di Botania. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di mana tempat ngopi paling mak nyuss di bilangan Botania? Pilihan yang tepat adala Kedai Kopi Rotiman. Di sini tersedia berbagai macam menu kuliner, baik untuk sarapan pagi, cake, roti, hingga minuman untuk teman bersantai.

 

Rotiman yang beralamat di Komplek Botania Garden Blok A2 No 12A sampai 12B, Batam Center. Sudah sejak tahun 2011 lalu, kedai kopi ini telah menjadi tempat ngopi favorit.

"Khusus untuk kue ini kami selalu sajikan roti fresh, kami membuat roti hingga untuk pukul 17.00 WIB. Bagi pembelian roti 2 gratis 1," ujar Operasional Manager Rotiman, Herdrianto kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (10/2/2017).

Tampak deretan susunan meja dan kursi kerap penuh pengunjung. Banyak masyarakat yang ingin sarapan hingga yang suka ngumpul bersama termankerja atau keluarga. Selain itu, kedai kopi ini juga kerap menjadi tempat traksaksi bisnis, mulai dari jual beli mobil, motor atau rumah.

"Bagi yang mau sarapan kami menyediakan lontong, bagi yang mau roti ada, berbagai minum juga ada," kata Herdianto lagi.

Roti yang disediakan sangat banyak perkisaran 300 sampai 400 psc dari semua rasa. Semuanya fresh from the oven, alias roti baru. "Rotinya baru terus dan tidak memakai pengawet," jelasnya.

Harga roti di Kedai Rotimen terjangkau. "Kami ada mini bread, harganya 1 biji Rp3000,- 6 biji Rp16.000,- 12 biji Rp30.000 dan 24 biji Rp55.000,- semakin banyak di pesan harganya semakin murah," ungkapannya.

Sedangkan rasa dalam roti sangatlah berpariasi dimulai dari pisang coklat, pisang keju, coffee boy, chocolate chip, sosis, sosis hot, kelapa, kacang hijau, nenas, kacang merah, abon pedas/biasa. Kelembutan roti di Rotiman itulah yang membuat orang ketagian untuk mencoba lagi.

Editor: Dardani