Epson Manjakan Para Fotografer Profesional
Oleh : CR-11
Selasa | 07-02-2017 | 16:26 WIB
printerepson.jpg

Inilah salah satu tampilan produk Epson yang hadir pada pameran di Nagoya Hill Mall Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Apakah Anda seorang fotografer, desain grafis, arsitek, praktisi bisnis tabloid atau majalah profesional? Sudah pasti, Anda akan membutuhkan perangkat kerja yang bisa mengimbangi kebutuhan profesionalisme Anda itu.

 

Jika iya, tak ada salahnya jika Anda sekarang berburu printer harga menarik pada pameran hardware yang digelar di lantai dasar Nagoya Hill Mall Batam. Pameran yang digelar dari Senin, 6 Februari 2017 itu akan berlangsung sampai dengan 12 Februari 2017 mendatang.

Selain printer, dalam pameran ini dihadirkan pula proyektor dan printer dot matrix serta beberapa produk lainnya. Salah satu produsen yang ikut dalam pameran ini, yakni Epson. Selama pameran berlangsung, diberikan harga-harga yang khusus dan terjangkau untuk produk yang dibeli.

Diantara produk yang ready adalah print only tipe L-805, yang merupakan printer foto pertama di dunia. Menggunakan sistem tinta infus dan tinta foto 6 warna yang mampu mencetak foto secara borderless atau tanpa garis tepi. Dapat juga mencetak secara nirkabel dari pc, notebook, smartphone via jaringan wifi-router.

Editor: Dardani