Besok, Said Khaidhar Sampaikan Wejangan ke Semua Pegawai Disdukcapil Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 07-02-2017 | 16:14 WIB
kadisduk-Said101.gif

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam, Said Khaidhar saat menemui warga yang akan melakukan pengurusan dokumen. (Foto: Irwan Hirzal/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pertama ngantor, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam, Said Khaidhar sidak ke seluruh ruangan pegawai untuk mengecek kesiapan pelayanan terhadap masyarakat.

 

Direncanakan di hari kedua, Rabu (08/2/2017) mantan Kabag Tata Pemerintahan Pemko Batam itu akan memanggail semua petugas atau pegawai Disdukcapil baik di Kecamatan untuk mengikuti apel bersama.

"Besok rencana pegawai akan saya kumpulkan, termaksud yang bertugas di Kecamatan. Ya, sedikit pengarahan dan perkenalan," kata Said, Selasa (07/2/2017) di Kantornya.

Said mengatakan permasalahan di Disdukcapail merupakan tanggungjawap bersama. Ia berharap permasalahan itu ditutup rapat-rapat dan akan membuka lembaran baru.

"Yang sudah biar berlalu. Sekarang pak Wali sudah mempercayai saya, tinggal bagaimana masukan Kepala Dinas yang lama. Karena saya belum pernah bertugas di Catatan sipil," katanya.

Ia berharap dalam penempatan tugas yang baru, meminta ke semua masyarakat membantu kinerja pelayanan catatan sipil agar kejadian yang sebelumnya tidak terulang kembali.

"Kalau ada yang masih bermain di Disdukcapil petugasnya, ya tanggung sendiri. Saya akan benahi berlahan-lahan," pungkasnya.

Editor: Gokli