Alamak, Dua Mayat Diangkut Sekaligus dari Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Senin | 06-02-2017 | 19:38 WIB
Mayat-pelayan-Rumah-Makan.gif

Jenazah Diyono dimasukkan ke dalam kantong jenazah, lalu diangkut menuju ambulance milik BAZ yang sudah standby di bawah ruko, untuk dilakukan identifikasi.(Foto: Berton Siregar)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua jenazah yang ditemukan meninggal bersamaan namun berbeda tempat di wilayah hukum Polsek Batuaji, pada Senin 6/2/2017, diangkut sekaligus dengan menggunakan Ambulance milik Badan Amil Zakat (BAZ).

Kedua jenazah berjenis kelamin pria tersebut, awalnya didahului dengan jenazah berinisial ID (57) yang diangkut dari Wisma Inn, Mitra Mall. Kemudian seorang jenazah diinformasikan meninggal di ruko Maitri Prima No 7, Batuaji.

Baca: Pria Paruh Baya Tewas Telanjang di Kamar Wisma, Polisi Buru Teman Wanitanya

Pihak Polsek Batuaji bersama dengan Ident Polresta Barelang, kemudian mendatangi ruko tersebut. Korban yang diketahui bernama Diyono, karyawan sebuah rumah makan ayam penyet, yang buka pada malam hari hingga subuh, ditemukan meninggal di lantai 2 ruko itu, dengan posisi telentang di lantai.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekeraasan dalam tubuh korban, sebab korban sebelum meninggal masih sempat bermain gitar sekitar pukul 04.00 Wib, menunggu jualan tutup. Namun sebelum meninggal, pria asal Tegal tersebut mengeluh Sakit pada bagian perutnya.

"Sebelum tidur, tadi jam 07.00 malam dia (korban-red) masih sempat main gitar, dan dia pernah mengeluh sakit pada bagian perutnya," ujar Sandi teman korban.

Jenazah Diyono kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah, lalu diangkut menuju ambulance milik BAZ yang sudah standby di bawah ruko, untuk dilakukan identifikasi.

Editor: Udin