Tersedia Berbagai Boneka di Stephanie Shop

Katakan Cinta dengan Boneka
Oleh : CR-12
Jum'at | 03-02-2017 | 14:50 WIB
boneka1.jpg

Berbagai kerakter tokoh boneka tersedia di Stephanie Shop, Blok SM No. 5 Mall Top 100, Tembesi, Batam. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada banyak cara mengungkan rasa cinta. Tidak hanya degan bunga atau cokelat, tapi juga bisa dengan boneka. Apalagi di hari kasih sayang, valentine.

Katakan cinta dengan boneka. Peluang itulah yang hendak ditangkap oleh pemilik toko boneka Stephanie Shop, Blok SM No. 5 Mall Top 100, Tembesi, Batam. Di toko boneka ini tersedia berbagai macam boneka, mulai dari boneka doraemon, hello kitty, panda, pig, duck, dan lainnya.

"Kami menyedikan berbagai macam boneka. Bukan boneka saja, ada juga mainan anak-anak, baik anak perempuan dan anak kaki-laki," ujar pemilik Stephanie Shop, Sumardy, kepada tim BATAMTODAY.COM, Kamis (2/2/2017).

Harga boneka yang dibandol tergantung dari ukuran boneka. Semakin besar ukuran bonekanya, harga pun akan semakin mahal.

"Kalau anak muda yang beli pasti untuk ceweknya. Dan kalau orang tua yang beli pasti hadiah untuk anaknya. Jadi mereka pasti akan memilih yang bagus dan terbaik agar di sukai oleh orang yang akan beliau berikan," tambahnya.

Paling kecil harga boneka di toko ini adalah Rp15 ribu sampai Rp20 ribu. Sedangkan untuk ukuran sedang dimulai dari Rp200 ribu sampai Rp300 ribu. Dan utuk ukuran besar sampai Rp800 ribu. Walaupun demikian toko ini selalu banyak konsumen mencari boneka baik ukuran sedang sampai besar.

"Stok untuk boneka saya banyak. Selain boneka kami juga menjual berbagai mainan juga dan bunga kami sediakan juga, untuk harga terjangkau kok di toko ini," pungkasnya.

Untuk berburu boneka tersebut silakan merapat ke Stephanie Shop, di Mall Top 100, Blok SM. 05 Tembesi Batam.

Editor: Dardani