Nikmati Golden Love di Horison Ultima Kings Batam
Oleh : CR-11
Kamis | 02-02-2017 | 08:24 WIB
horison-ultima-king.jpg

Kemegahan Horison Ultima Kings Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tanggal 14 Februari, adalah momentum yang ditunggu para insan muda. Karena itulah momen tepat bagi mereka untuk mengungkapkan isi hati mereka, bahkan "menembak" pasangan. Karena itulah momen Valentine Day, hari penuh cinta kepada pasangan masing-masing.

 

Menyambut momen istimewa itu, Management Horison Ultima Kings Batam telah menyiapkan sejumlah paket menarik yang dikemas dengan tema, Golden Love atau Cinta Emas. Program yang menggambarkan keabadian kasih sayang.

"Tentunya, harapan kami semoga cinta kasih dan sayang akan selalu terjalin dengan harmonis setiap saat dan abadi," ujar Asisten Direktur of Sales Horison Ultima Kings Batam, Reni Novianti.

Paket Golden Love of Valentine ini menjadi beberapa paket berkaitan dengan benefit dan spot lokasi tertentu yang memiliki daya tarik sendiri, mulai dari harga Rp500.000, Rp818.000, Rp888.000, Rp999.000, Rp1.258.000, Rp1.400.000 hingga Rp1.500.000,- net per couple.

Namun, pastinya semua pilihan sangat mendukung suasana romantis yang menambah intimnya rasa kasih sayang, semua kami kemas momen anda menjadi sangat spesial karena tempat, suasana juga pelayanan terbaik selain menu yang kami sajikan tentunya.

Satu hal yang paling menarik dan sepertinya tidak ada di properti lain, spot lokasi yang menjadi bagian dari paket ini yang memiliki keunggulan dan nuansa berbeda yaitu "Jembatan Cinta" yang biasa sering kami sebut berada di lantai 7, "VIP Room" yang berada di lantai 12 paling tinggi dari gedung Horison Ultima Kings Batam, outdoor dan indoor Asher Bistro & Lounge di lantai 11 dengan pemandangan yang luar biasa.

Bahkan, menjadi icon dari produk yang kami miliki sehingga menjadi salah satu lokasi inti dari paket yang kami tawarkan dan terakhir di Malabar Lois Coffee Shop yang berada di lantai 6 (Lobby Floor), semua spot tetap memiliki pemandangan yang Indah sehingga menciptakan momen abadi anda.

Informasi dan pemesanan dapat mengunjungi Horison Ultima Kings Batam : Jl. Yos Sudarso, Seraya Atas, Batam (Simpang Rujak lama), Telp : 0778 – 430003 atau email : rsv.kingsbatam@horisonultimahotels.com.

Editor: Dardani