Pelayat Terus Berdatangan ke Rumah Duka Hj. Rekaveny Soerya
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-01-2017 | 11:26 WIB
pelayat-rekaveny3.jpg

Suasana rumah duka di Taman Duta Mas, Batam Centre sudah mulai dipadati pelayat. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meninggalnya Hj Rekaveny, anggota Komisi III DPRD Batam dan juga istri Soerya Respationo, mantan Wakil Gubernur Kepri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan masyarakat Kepri.

Pantauan, rumah duka di Duta Mas, Batamcentre tampak dipadati para pelayat dari kerabat, pejabat maupun masyarakat di Kepri.

Begitu juga, papan karangan bunga duka terlihat dari dari pintu masuk Dutamas, hingga di rumah duka.

Informasi yang dihimpun, jenasah Hj Rekaveny Soerya akan tiba di Batam dari Singapura pukul 14.00 WIB melalui pelabuhan Internasional Batamcentre.

"Rencana nanti pukul 14.00 Wib tiba di Batam, melalui pelabuhan Batam Center," kata kerabat di rumah duka Dutamas.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kota Batam, Hj. Rekaveny Soerya tutup usia di Rumah Sakit Nuh Singapura, Rabu (25/1/2017) pukul 06.15 WIB atau 07.15 waktu Singapura.

Kabar wafatnya istri mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo itu telah beredar di medsos, salah satunya diunggah oleh seorang politisi muda Kota Batam, Muhammad Nur.

Berbagai kalangan telah mengucapkan bela sungkawa, terutama dari para sahabat almarhumah dan sahabat Soerya Respationo. Diantaranya, ucapan bela sungkawa dari Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri, Ramon Damora.

"Kami keluarga besar PWI Kepri, tak dapat melupakan dedikasi dan kontribusi almarhumah dalam dunia politik maupun dalam bidang sosial lainnya di Batam. Kini, beliau telah tiada, innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami turut berduka cita atas kepergian beliau," tutur Ramon Damora.

Editor: Yudha