Leo Tewas Ditikam Pria Tak Dikenal di Kampung Aceh
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 11-01-2017 | 16:26 WIB
ilustrasi-penikaman.jpg

Ilustrasi penikaman. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Leo Agista alias Sukma (30), tewas ditikam seorang pri tak dikenal di rumah liar (Ruli) Simpang Dam, Kampung Aceh, Mukakuning, Kecamatan Seibeduk, Batam, Rabu (11/1/2017) dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Camanta Sahidiya Mukakuning (RSCM) Batam, namun karena dua tikaman di dada yang cukup dalam, ditambah dengan banyaknya darah yang keluar nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut istri korban, Khodijah, pelaku penikaman itu diduga adalah orang yang dikenal suaminya, sebab sebelum penikaman terjadi pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sempat menemui korban di salah satu lokasi permainan biliard di lokasi ruli tersebut.

"Isteri korban ini kebetulan kerja di tempat billiard itu, dia melihat pelaku sempat berbicara dengan korban "kata Kapolsek Seibeduk AKP Rizani.

Istrinya juga menambahkan bahwa korban diajak ke luar lokasi billiard dan saat berada di jarak sekitar 100 meter dari lokasi Billiard, Khodijah bersama warga lainnya tiba tiba mendengar tariakan minta tolong dari korban.

"Saat saksi-saksi datang ke lokasi korban berada ternyata korban sudah tumbang dengan dua luka tusukan di bagian dada. Dan pelaku sudah tak ada lagi. Sudah kabur," ujar Rizani.

Oleh warga setempat, korban dilarikan ke RSCM namun nyawanya tak tertolong lagi. Pelaku sendiri saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Polisi kata Rizani memang agak sedikit kesulitan melacak siapa pelaku penikaman itu sebab saksi hanya mengenali wajah pria misterius itu tapi tak tahu nama dan tempat tinggalnya.

"Kalau wajahnya tak tahu karena pelaku sering main ke sana, tapi nama dan alamat pastinya mereka tak tahu," kata Rizani.

Khodija sendiri kepada polisi juga menuturkan hal yang sama. Pelaku penikaman suaminya memang kenal dengan suaminya, namun dia sendiri mengaku tak tahu siapa pria tersebut. "Sering main ke sini dia, makanya kenal-kenal begitu saja. Tapi nama pastinya tidak tahu," ujar Khodija.

Begitu juga dengan penyebab aksi penikaman itu, Khidija juga mengaku tak tahu. "Untuk motifnya kami juga belum tahu, suami saya ga pernah ada cerita masalah nya di luar, jadi kami belum tau apa penyebab nya" ujar Rizani.

Editor: Dardani