SuperMoto Ride dan Camp Km 0 Batam
Oleh : Hadli
Sabtu | 17-12-2016 | 14:26 WIB
supermoto.gif

Pada Sabtu-Minggu (17-18/12/2016), SuperMoto Indonesia (SMI) Batam Chapter bersama SMI Tanjungpinang Chapter, mengadakan kegiatan di titik 0 kilometer Batam (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sensasi SuperMoto di Kepri dalam ajang dunia otomotif, tidak dapat diragukan lagi kekompakannya. Anggota dari club motor satu ini dari masa ke masa mengalami peningkatan. 

Dengan moto "We Walk Together We Ride Together" menjadikan persaudaraan antara satu dengan yang lainnya semakin erat.

Untuk itu, pada Sabtu-Minggu (17-18/12/2016), SuperMoto Indonesia (SMI) Batam Chapter bersama SMI Tanjungpinang Chapter, mengadakan kegiatan di titik 0 kilometer Batam.

Ketua Pelaksana, Rico Sihombing mengatakan, kegiatan SuperMoto kali ini dalam rangka pelantikan seluruh member baru periode 2016 yang bertempat di pantai Galang Baru, Jembatan 6 Galang.

"Pada kegiatan kali ini akan menampung jalur eduro (semi trabas) dengan tema SuperMoto Ride dan Camp," katanya di Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Batam.

Rute yang akan ditempuh, kata Rico, dari Punggur menuju Bumi Perkemahan tembus Piayu yang selanjutnya melintasi Tembesi Sayur dan tembus Barelang.

"Even kali ini diharapkan lebih mempererat persaudaraan antara Super Motor Batam dan Tanjungpinang," tutur Rico kembali.

Editor: Udin