Biro SDM Polda Raih Juara 1 Polda Terbaik Se Indonesia
Oleh : Hadli
Jum'at | 16-12-2016 | 15:14 WIB
terima-award-terbaik-se-Indonesia.gif

Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Rakhmad Setyadi, saat menerima penghargaan Award juara 1 SDM Polda Terbaik se Indonesia (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Biro SDM Polda Kepri meraih penghargaan SDM Award sebagai Juara 1 kategori Pelayanan Pers terbaik Polda se-Indonesia. 

"Alhamdulillah Polda Kepri pada Jumat (16/12/2016) hari ini, meraih penghargaan Biro SDM terbaik," kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP S. Erlangga kepada BATAMTODAY.COM.

Dijelaskan Erlangga, penghargaan diserahkan disela kegiatan Rapar Koordinasi dan Pembinaan (Rakorbin) bagi Polri dan PNS tahun 2016 yang terlaksana di PTIK dan Rupatama Mabes Polri.

Rakorbin dilaksanakan sejak Rabu 14-16 Desember 2016 yang diikuti seluruh Polda se-Indonesia dengan harapan para Pembina Fungsi, Pengemban Fungsi SDM terkait dan para Karo SDM Polda, dapat menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Pembinaan SDM ini ke dalam pelaksanaan tugas, pada Satkernya masing-masing.

Peserta dari Polda Kepri diikuti oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Rakhmad Setyadi, Kabagbinkar AKBP Agus Fajaruddin dan Kabagdalpes AKBP Hengky Pramudya.

"Penghargaan yang diraih Biro SDM Polda Kepri itu sebagai bentuk terobosan kreatif Polda atas penilaian terhadap parameter yang menjadi objek penilaian meliputi, kreativitas, keterampilan, manfaat, pemahaman hasil dan zero," tutur Erlangga.

Editor: Udin