Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Manggung Bersama Boomerang
Oleh : Hadli
Minggu | 11-12-2016 | 10:48 WIB
bomerang.jpg

Grup Band Boomerang

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun padati lapangan Balai Pemuda Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, Jumat (9/12/2016) malam lalu

Hadirnya Band Boomerang dalam rangka memperingati hari anti korupsi se-dunia menjadi alasan utama masyarakat Kabupaten Karimum untuk menyaksikan langsung konser band yang diidolakan sejak tahun 90 an itu.

Kepuasan terpancar dari ribuan wajah masyarakat untuk mengobati rasa rindu berasama band yang dipentoli Roy Jeconiah dan John Paul Ivan. Merekapun rela datang menyebrangi laut sambil bermalam di Kecamatan Kundur.

Yang menabjubkan masyarkat lagi adalah sosok Wakil Ketua I DPRD Kepri, Rizki Faisal. Dia turut serta bergabung memainkan alat music sebagai gitaris dalam konser band asal Surabaya tersebut.

"Tak disangka jago juga bapak itu mainkan gitarnya. Sepertinya jiwa seninya sudah tertanam sejak remaja. Salut," kata Yudi warga Karimun.

Konser mendapat pengawalan dari aparat kepolisian. Sejak acara dimulai hingga konser selesai berjalan dengan damai. Ribuan warga kembali dengan tertib dan damai.

Editor: Surya