Mobil Staf Khusus Anggota DPRD Kepri Hangus Terbakar di Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 06-12-2016 | 12:26 WIB
Kendaraan-Terbakar1.jpg

Nissan Sunny dengan nomor plat BP 1057 ZF milik Agus Sumantri Simatupang SH Terbakar di Batuaji

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah kendaraan roda empat jenis sedan merk Nissan Sunny dengan nomor plat BP 1057 ZF milik Agus Sumantri Simatupang SH, yang merupakan staf khusus dari Hotman Hutapea, anggota DPRD Kepri terbakar di Batuaji, Selasa (6/12/2016).

 

Informasi yang dihimpun, Agus awalnya hendak berangkat kerja di salah satu perusahaan ekspedisi di Batu Ampar. Tepat di jalan yang berada depan pertokoan perumahan Pemda I, Kecamatan Batu Aji, kendaraannya tiba tiba mengeluarkan asap tebal. Kemudian terlihat percikan api dan terdengar suara ledakan yang keras.

"Tidak tau penyebabnya apa, awalnya asap tebal keluar dari mesin mobil itu, pak Agus masih sempat menepikan mobil itu," ujar Baresman, rekan korban.

Ia menambahkan, sejumlah warga sempat memberi bantuan dengan menyirami kendaraan dengan air seadanya, namun justru api menyambar dan makin membesar hingga melalap kendaraan tersebut hingga hangus.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun Agus sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah di Batuaji karena shok dan pucat.

"Kami bawa ke RSUD Embung Fatimah, dan sempat diberi infus. Beliau nampak shock dan gemetaran, terkejut akan musibah ini," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, bangkai kendaraan masih berada di tempat kejadian, dan menjadi tontonan warga sekitar.

Editor: Yudha