The Nove Residence

Sinar Mas Land Tawarkan The Way Of Living Residensial Pertama di Batam
Oleh : Berton Siregar
Senin | 05-12-2016 | 17:14 WIB
Sinar-Mas-Land1.jpg

 The Nove Residence Pertama di Batam. (Foto: Berton Siregar).

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land salah satu pengembang property terbesar di Indonesia akan menghadirkan sebuah produk terbarunya "The Nove" pada awal tahun 2017 nanti di Pulau Batam, Kepulauan Riau, yang mendambakan kawasan residensial dengan gaya hidup terbaru dan nuansa yang berbeda pula.

Menurut Ishak Chandra CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, bahwa The Nove sendiri akan di bangun di Nuvasa Bay, Palm Springs Nongsa, sebuah kawasan seluas 228 Ha, yang terdiri dari villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersial, fasilitas hiburan, dan juga lapangan golf 18 hole.

"Kita memilih Batam, karena banyak faktor pendukung, Nuvasa Bay hanya 30 menit dari Singapura, dan hanya 10 sampai 15 menit dari Batam Center, sebab Pemko Batam akan segera membangun outer ring road, dan jembatan lelay" ujarnya di Batam, Senin (5/11/2016).

Dia menambahkan bahwa selain satu satunya kawasan yang dikelilingi pantai indah, dan juga lapangan golf terbaik serta terluas di Batam, The Nove sendiri dilengkapi dengan pantai, sungai mangrove yang masih alami, dan dibiarkan tanpa di ganggu.

"Ada 9 hektare hutan mangrove dengan sungai yang alami, kita biarkan mengelilingi kawasan kita, sebagai bentuk pelesterian lingkungan tanpa kita rusak untuk pembangunan ini, dan malah akan tetap kita lestarikan, dan yang tak dimiliki pengembang lain yaitu the Nove dikelilingi pantai, serta lapangan golf terluas, tinggal pilih ya halaman dan pekarangannya tetap dua jenis itu tadi," ujarnya.

The Nove sendiri merupakan kawasan Residensial pertama yang dibangun di area seluas 5 ha, dan akan di bangun 50 sampai 80 unit rumah dan 140 unit apartemen yang akan di tawarkan hanya priority customer sinar Mas Land dengan harga reasonable.

"Kami ingin memberikan harga yang lebih bersahabat bagi konsumen, dan kami terpaksa membuat perbedaan harga untuk tiap phasenya, yaitu mulai dari Rp 1.2 miliar, hingga Rp 1.8 miliar untuk harga rumah, sedangkan untuk kondominium kita buat harga Rp 400 juta," ujarnya.

Pembangunan sendiri diketahui akan memakan waktu lima tahun dari januari nanti, untuk menghadirkan produk yang baru hadir pertama di Batam tersebut. Nuvasa Bay sendiri diketahui menglondorkan dana 4 triliun untuk investasi besar ini.

Ishak juga menambahkan bahwa konsumen tidak usah khawatir untuk produk ini, dia mengatakan bahwa Sinar Mas Land tidak hanya membuka property di Indonesia, tapi sudah merambah hingga luar negeri.

"Bagi Konsumen dari mana saja, baik dalam negeri maupun luar negeri, tidak usah khawatir untuk membeli produk kami, kita sudah merambah property hingga luar negeri," ujarnya.

Editor: Dardani