PWI Kepri Tagih Janji Kabiro Humas Pemprov Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 25-11-2016 | 15:26 WIB
janjibonus.jpg

Berita soal bonus pretasi yang terbit di Harian Batam Pos. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Kepri menagih janji bonus prestasi kepada mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Heri Mokhrizal. Janji itu disampaikan saat melepas kontingen Kepri untuk mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) ke Bandung di Graha Pena Kepri lantai 5, Senin (25/7/2016) lalu.

 

Saat itu, Heri Mokhrizal berpesan agar kontingen bersungguh-sungguh dalam mengikuti Porwanas. "Saya berharap cabang olahraga yang ditergetkan meraih medali benar-benar bisa direalisasikan membawa pulang medali, " ujarnya.

Beruntung, dua atlet Porwanas PWI Kepri, Endang Kurnia (wartawan Batam TV) dan Parna Simarmarta (wartawan Batam Pos Group) berhasil membawa pulang 2 medali perunggu dan 2 medali perak dari cabang bilyard.

Baca: Kontingen PWI Kepri Berjaya di Cabor Bilyard Porwanas Bandung

Sayang, meski telah menoreh prestasi, janji bonus itu belum juga direalisasikan. "PWI menagih janji. Bahkan walaupun Heri Mukhrizal diganti, janji tetap janji, utang adalah utang, wajib ditepati," ujar Ketua PWI Kepri, Ramon Damora.

Ramon menambahkan, jika janji untuk urusan yang kecil ini saja tidak komit, bagaimana PWI Kepri akan mendukung program-program besar Gubernur Nurdin Basirun.

"PWI Kepri tidak akan mendukung program-program besar Nurdin Basirun. Kalau janji kecik nonet ini saja tidak istiqamah," tegas Ketua PWI Kepri itu lagi.

Editor: Dardani