Diduga Rem Blong

Mobil Tangki Air Geruduk Warung di Kampung Air Raja Sengkuang
Oleh : Romi Candra
Rabu | 23-11-2016 | 16:14 WIB
remblong.jpg

Beginilah kondisi mobil tangki air bersih yang remnya blong dan menggeruduk warung di Kampung Air Raja Batam Tanjungsengkuang. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil tangki pengangkut air bersih BP 8669 DY terbalik dan menimpa sebuah warung di RT 03/ RW 09 Kampung Air Raja, Tanjungsengkuang, Batuampar, Batam, Rabu (23/11/2016).

Diduga, mobil tanki itu remnya blong. Akibatnya, pasangan suami istri dan dua anaknya yang berada di dalam warung luka parah.

Pantauan di lokasi, selain kondisi mobil rusak parah, juga membuat warung roboh. Posisinya, mobil tersebut berada di tempat warung tersebut berdiri.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut sekitar pukul 14.40 WIB. Mobil yang melaju arah Perumahan Tanjungsengkuang menuju Kampung Air Raja dengan kondisi jalan menurun terjal, membuat sopir terpaksa bantingatir hingga akhirnya terbalik di warung tersebut.

"Kemungkinan rem mobil itu blong. Posisi jalan durun dan langsung persimpangan. Empat korban itu tertimpa mobil yang terbalik serta reruntuhan bangunan warung terbuat dari kayu," ungkap David, tetangga korban yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dilanjutkan, dalam kejadian tersbut, yang menjadi korban adalah Ade beserta istrinya, Ria. Kemudian dua anaknya bernama Dimas dan Rafit.

"Saat kejadian mereka sedang berada di dalam warung. Suaminya (Ade) tertimpa mobil yang terbalik. Warga langsung mengangkat mobil itu agar bisa menyelamatkan korban. Sedangkan Ria beserta dua anaknya juga luka parah tertimpa reruntuhan banunan warung," terang Davit.

Saat ini, satu keluarga tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara untuk sopir mobil itu juga mengalami luka dan trauma. "Mobil itu dikendarai dua orang, sopir dan kernetnya. Mereka juga dibawa ke rumah saki," pungkasnya.

Saat ini, warg masih berusaha mengemasi barang-barang milik korban yang berserakan. Sementara mobil masih berada di lokasi,"

Editor: Dardani