Ponsel Pintar Bergaransi Tam

Toko NH Mobile Nagoya Hill Hadirkan Arcatel Pixi 4
Oleh : Romi Chandra
Senin | 14-11-2016 | 14:14 WIB
konter-HP.gif

Toko NH Mobile blok LG CN 090 lantai Dasar Bagoya Hill Mall Batam hadirkan Artacel Pixi 4 (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Vendor luar negeri sepertinya tidak habis-habisnya masuk memasarkan smartphone ke Indonesia. Setelah beberapa tahun ke belakang, vendor asal China berbondong-bondong merilis smartphonenya di Indonesia, kali ini giliran Alcatel sebagai salah satu vendor smartphone asal Prancis yang mulai serius menjadikan Indonesia sebagai pasar dagangannya. Walaupun berstatus sebagai pemain baru, rupanya tak membuat Alcatel kesulitan memasarkan produknya di Indonesia.

Berbekal smartphone Android murah dengan spesifikasi hardware tinggi, smartphone buatan Alcatel berhasil laris manis terjual di Indonesia, dan tidak terkecuali di Batam. Bahkan, kali ini vendor Prancis ini sudah merilis smarphone canggih dengan harga murah meriah dengan nama Arcatel Pixi 4.

Salah satu yang menarik sari Alcatel Pixi 4 model 4 inci ini adalah, meskipun memiliki rentang harga bersahabat, namun telah mengusung OS Android terbaru, yaitu Android versi 6.0 atau dikenal dengan nama Android Marshmallow.

Menejer Toko NH Mobile blok LG CN 090 lantai Dasar Bagoya Hill Mall Batam, Ilham, mengatakan kehadiaran smartphone Artacel di Batam, menambah pilihan para konsumen untuk memilih mana ponsel yang mereka sukai.

Untuk Artacel Pixi 4 ini sendiri lanjutnya, ia jual dengan garansi TAM selama satu tahun.
"Spesifikasinya tidak kalah dengan smartphone sederajat dengannya, seperti produk dari Xiaomi contohnya. Bedanya, ponsel ini dilengkapi dengan garansi TAM selama satu tahun. Jadi pembeli tidak perlu khawatir jika ada keluhan. Namun sampai sekarang kami belum menemukan adanya keluhan," ungkap Ilham, Senin (14/11/2016).

Dilanjutkan, smartphone ini juga sudah memiliki service centre di Batam, yakni berada di Ruko Nagoya Hill Mall Blok J nomor 33, telpon 07787430340.

"Kami selaku pedagang tentunya juga berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembeli. Ponsel ini cukup murah dengan teknologi terbaru," tambahnya.

Salah satu yang menjadi keunggulan smartphone ini, yakni memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. "Ponsel ini memang cocok untuk pembeli yang hobi selfie, karena mengutamakan keunggulan pada kamera depan. Tapi bukan berarti kamera belakang tidak bagus," lanjutnya.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, pembeli bisa datang langsung ke toko untuk mengecek. "Pembeli bisa langsung ke sini untuk mengetahui spesifikasi lebih jelasnya. Kami juga menjual berbagai smartphone seken yang dijamin masih mulus dan kondisinya bagus," pungkas Ilham.

Editor: Udin