Seorang Pria Tewas Ditikam di Batuampar Batam
Oleh : Romi Candra
Senin | 24-10-2016 | 23:34 WIB
jenazahamridirsbk.jpg

Amri, korban penikaman hingga tewas saat disemayamkan di kamar jenazah RSBK Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Amri (41), meregang nyawa setelah mendapat luka tikam di dadanya, Senin (24/10/2016) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama, yang langsung turun ke rumah sakit, mengatakan, kejadian tersebut di pinggir jalan dekat Mako Satpolair Polresta Barelang, Batuampar Batam.

"Jika dilihat dari luar, korban meninggal diduga akibat ditikam di badan bagian depan. Sekarang jenazahanya masih di RSBK," ungkap Arwin.

Dijelaskan lebih lanjut, dari olah TKP sementara, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengejaran.

"Anggota sudah menyebar mencari pelaku, karena identitas sudah kita kantongi. Namun kita masih mendalami apa motif dari pelaku melakukan penikaman tersebut," jelasnya.

Ia juga menyebutkan, pihaknya masih mendalami kronologis kejadian. "Sampai saat ini kita belum mengetahui pasti bagaimana kejadiannya. Doakan saja semoga pelaku cepat kita tangkap," tambah Arwin.

Sementara informasi yang didapat, antara korban dengan pelaku terjadi perkelahian. Namun pewarta belum mengetahui pasti penyebabnya.

Selain itu, korban juga diketahui bekerja sebagai sopir di truk di kawasan Pelabuhan Batuampar. "Tim Identifikasi juga sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP sementara," pungkas Arwin.

Editor: Dardani