Conti Tjandra Pemilik Sah The BCC Hotel Batam
Oleh : Romi Candra
Kamis | 20-10-2016 | 15:55 WIB
hotelconti.jpg

Conti Tjandra dinyatakan sebagai pemilik sah The BCC Hotel Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik yang terjadi antara pemilik saham The BCC Hotel and Residence akhirnya menemukan titik terang. Saat ini, hotel berbintang tersebut sudah resmi milik Conti Tjandra, setelah ada keputusan resmi dari Sisminbakum Kementrian Hukum dan HAM beberapa waktu lalu.

 

Atas kepemilikan tersebut, hari ini Conti bersama orang-orangnya mendatangi hotel untuk mengalih alih manajemen hotel. Kedatangannya juga dijaga ketat aparat kepolisian agar tidak terjadi kericuhan.

Menurut Direktur Utama BCC Hotel, Arron Constantin, kedatangan mereka untuk mengambil alih hotel secara baik-baik. Selain itu, manajemen yang selama ini diisi oleh orang Tjipta akan diganti.

"Manajemennya akan kita ganti. Namun karyawan sebagaian masih akan kita pekerjakan. Kita datang hari ini memang untuk mengambil alih hotel ini," ungkap Arron, Kamis (20/10/2016)

Ditambahkan Arron, banyaknya aparat kepolisian yang berjaga hanya untuk mengantisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Sementara sejauh ini tidak dijumpai masalah yang serius dalam pengambilan alih hotel tersebut.

"Tidak ada masalah serius dalam pengambilan hotel ini. Polisi berjaga-jaga hanya untuk mengantisipasi saja. Kami ingin mengambil alih juga secara baik-baik," lanjutnya.

Pantauan di lokasi, tampak Kapolresta Barelang serta Dandim 0316/Batam turut datang, dan tengah melakukan pertemuan dengan pihak Conti di restoran hotel.

Sementara informasi yang didapat, saat kedatangan rombongan Conti, nyaris terjadi kericuhan. Namun kondisi bisa langsung diatasi. Pewarta juga belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor: Dardani